Mungkin posisi Hugh Jackman dalam dunia film saat ini akan sangat berbeda jika seandainya tujuh belas tahun yang lalu, ketika film X-Men yang pertama sedang dalam proses produksi, Dougray Scott tidak melepaskan perannya. Pada waktu itu, Scott-lah yang mendapat tugas untuk mengisi peran Wolverine, akan tetapi dia terpaksa harus melepaskan peran itu karena dia sendiri sedang sibuk syuting film Mission Impossible II. Yang menjadi penerus peran Wolverine adalah aktor Australia, Hugh Jackman, yang waktu itu masih belum begitu terkenal di Amerika. Kini, setelah menjalani sembilan film sebagai sang mutan bercakar adamantium, karir Hugh menghidupkan karakter Logan di layar lebar tampaknya berakhir. Tetapi Wolverine setelah Logan kemungkinan besar tetap akan berlanjut.

Sebagai karakter hasil adaptasi serial komik, studio manapun yang ingin melanjutkan kisah Wolverine memiliki referensi dari serial komik yang sudah berjalan puluhan tahun. Echa yakin mereka tidak akan kekurangan ide untuk jalan cerita yang menarik dan mungkin melebihi film-film Wolverine yang dibintangi Jackman. Mungkin, pertanyaan paling penting untuk dijawab adalah, siapa yang akan menjadi penerus peran Wolverine berikutnya?

Baca juga: 7 Fakta Dibalik Kong: Skull Island yang Perlu Anda Ketahui

Sebagai sang aktor yang telah memerankan Wolverine selama belasan tahun, tentunya Hugh Jackman sendiri memiliki harapan dan gambaran tentang aktor yang cocok untuk melanjutkan perannya sebagai Wolverine. Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Rajeev Masand, Jackman menyebutkan sebuah nama yang bisa dibilang mengejutkan untuk meneruskan perannya sebagai Wolverine.

“I THINK I WILL BE FINE WITH IT. I hope other people play him. Maybe Shah Rukh Khan can play him. Who knows, y’know?”

Shah Rukh Khan, atau yang dikenal juga dengan nama King Khan, telah bermain di lebih dari 80 film Bollywood hingga akhirnya ia dikenal juga sebagai King of Bollywood. Lalu bagaimana tanggapan Khan sendiri? Melalui akun Twitter-nya, Khan merespon pertanyaan para penggemarnya akan kemungkinan ia memerankan Wolverine. Sepertinya, ia tidak hanya perlu menumbuhkan cakar adamantium, tapi juga bulu dada.

Bagaimana menurut pembaca Nyata? Apakah Shah Rukh Khan cocok menjadi penerus Jackman memerankan karakter Wolverine? Atau mungkin pembaca Nyata punya saran dan pendapat lain tentang aktor yang cocok menjadi penerus peran Wolverine? Share pendapat kalian di kolom komentar, ya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here