Belum lama dikabarkan dekat dengan Brad Pitt, aktris Kate Hudson sudah menggandeng pria lain di Los Angeles, Minggu (19/3) lalu. Kebersamaan Kate dengan sosok pria yang termasuk tipenya itu, diketahui dari foto-foto yang beredar belum lama ini.

Pria itu adalah musisi asal Jepang, Danny Fujikawa. Dia seorang gitaris dan pendiri Lightwave Records. Dalam foto yang beredar, Kate terlihat merangkul Fujikawa saat dia membungkuk untuk menciumnya.

Baca juga: Anne Hathaway Setelah Satu Tahun

”Kate memeluk Fujikawa, kemudian mereka berciuman,” ujar seorang sumber kepada People. ”(Hubungan) mereka terlihat lebih dari sekadar teman,” lanjutnya.

Setelah makan siang di dekat Cafe Vida, Kate dan Fujikawa terlihat kembali menuju kediaman Kate. Sebelumnya, pada awal Maret lalu, Kate dan Fujikawa terlihat nyaman berduaan di restoran Santa Monica Giorgio Baldi.

Baca juga: Demi Keluarganya, Ben Affleck Tuntaskan Rehab

”Saat itu mereka bersama pasangan lain. Kate terlihat terus menciumi Fujikawa di mejanya,” kata sumber itu. Kate dikenal sangat suka pada musisi. Sebelumnya perempuan 37 tahun itu pernah menikah dengan vokalis The Black Crowes, Chris Robinson, selama enam tahun. Namun hubungan mereka berakhir.

Baca juga: Foto Pribadi Selebriti Kembali Tercuri, Kali Ini Giliran Emma Watson yang Jadi Korban

Kate juga pernah bertunangan dengan frontman Muse, Matt Bellany. Mereka bersama selama empat tahun, namun akhirnya berpisah pada 2014. Setelah itu, Kate juga berpacaran dengan Nick Jonas dan DJ Diplo.