Justin Bieber: “Aku Ingin Jadi Lebih Baik”

Sumber foto: CosmoGIRL! Indonesia

Di balik sikapnya yang selalu buruk, Justin Bieber ternyata punya harapan untuk berubah menjadi lebih baik. Harapan itu diunggah di akun Instagram-nya, tepat saat usianya genap 23 tahun, 1 Maret lalu.

”Ini ulang tahun saya. Saya ingin menjadi teman baik, saudara yang lebih baik, anak yang lebih baik, dan orang yang lebih baik,” tulisnya sebagai caption foto masa kecilnya.

It's my birthday and all I want is to be a better friend, better brother, better son and and better man

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Karena ingin menjadi orang yang lebih baik, menjelang ulang tahunnya Justin bukan merayakan detik-detik hari jadinya. Tapi justru masuk studio rekaman untuk menggarap
musik barunya.

”Memuat ketukan di studio saya,” tulis Justin sebagai caption video yang diunggahnya.
Dalam video itu, mantan kekasih Selena Gomez itu terlihat memainkan keyboard dan
bongo. Belum diketahui apakah lagu baru itu akan muncul pada album terbarunya.

Meski mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan tanpa pesta, sumber yang dekat Justin mengatakan, Justin siap merayakan ulang tahunnya. ”Ini adalah minggu terakhir kebebasan buat dia sebelum kembali tur,” ujar sumber itu.

”Dia ingin merayakan ulang tahunnya dengan besar-besaran selama beberapa hari. Dia ingin menjadi selebriti yang memiliki beberapa wanita,” sambungnya.

Justin memang dikenal suka gonti-ganti kekasih. Terakhir, menjelang ulang tahunnya yang ke-23, pria kelahiran Kanada itu tertangkap kamera sedang berkencan dengan model Ashley Moore. Mereka terlihat bahagia.

Justin kali pertama berkenalan dengan Ashley pada 2013. Mereka lantas berkencan setelah Justin berpisah dari Selena pada 2014. Setelah itu, pada Maret 2015, Justin dan Ashley kembali terlihat bersama, menikmati acara di Los Angeles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here