Demi Keluarganya, Ben Affleck Tuntaskan Rehab

0
75

Aktor Ben Affleck mengakui jika dia sudah menyelesaikan program rehabilitasi untuk kecanduan alkoholnya. Hal itu dinyatakan melalui akun Facebook-nya, Selasa (14/3) lalu.

”Saya sudah menyelesaikan program rehabilitasi untuk kecanduan alkohol saya. Sesuatu yang saya perjuangkan sejak beberapa waktu lalu dan diteruskan hingga nanti,” tulisnya. ”Saya ingin hidup saya bermakna dan jadi ayah terbaik yang saya bisa,” imbuhnya.

Ben mengakui kecanduannya dimulai sejak 2001 dan berlanjut hingga kini. ”Saya ingin anak-anak saya tahu bahwa tidak perlu malu untuk minta tolong. Sekaligus cukup kuat untuk jadi penolong bagi mereka yang membutuhkan. Saya beruntung memiliki keluarga dan teman yang sangat mencintai, termasuk istri saya, Jen yang membantu dan mendukung serta merawat anak-anak saya, di saat saya mungkin tidak mampu menjadi orangtua yang baik bagi mereka,” tambah ayah tiga anak itu.

Ben mengakui kecanduannya memang berakibat fatal dalam kehidupannya, termasuk perkawinan. Ben dan istrinya, Jennifer Garner menyatakan berpisah, 2015 lalu. Hingga bulan lalu, Jen resmi mengajukan gugatan.

Namun pekan lalu, Jen mencabut gugatan itu karena dia masih sangat mencintai Ben dan berharap terus bisa bekerja sama menjalani pernikahan.

”Ini langkah besar untuk menjadi lebih baik,” imbuhnya. Ben dan Jen menikah sejak 2005 dan keduanya dikaruniai Violet (11), Seraphina (8), Samuel (5).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here