Anne Hathaway Setelah Satu Tahun

0
49
Sumber foto: ABC News

Sejak melahirkan satu tahun lalu, tidak sekalipun Anne Hathaway membagi kan foto putra pertamanya, Jonathan Rosebanks Shulman (JRS). Perempuan 34 tahun itu benar-benar menyimpan rapat foto-foto putranya.

Namun setelah satu tahun, Anne mulai mengubah ’kebijakannya’. Baru-baru ini, istri Adam Shulman itu membagikan foto putranya ke akun Instagram-nya. Anne membagikan foto itu setelah berbicara tentang pentingnya cuti bagi orangtua di Kongres Perempuan Internasional PBB.

Baca juga: Michael Buble: “Ini Keajaiban”

Dalam foto itu, Jonathan terlihat asyik menonton video ibunya saat berbicara di PBB. ”JRS tengah asyik nonton mamanya pidato di PBB, kemarin”. Begitu tulis Anne sebagai caption.

Anne sengaja memutarkan video dirinya saat pidato, karena menilai JRS terlalu kecil untuk memahami permainan yang kompleks. Dalam pidatonya, Anne berbicara tentang perubahan sudut pandangnya soal cuti bagi ibu yang baru melahirkan. ”Setelah punya anak, saya mengalami pergeseran kesadaran. Itu memberi saya kemampuan untuk memertahankan
cinta, karir, dan lebih menghargai sesuatu dan orang lain,” ungkapnya.

Baca juga: Gwyneth Paltrow Tunjukkan Sinyal Segera Menikah

Seperti kebanyakan orangtua, Anne juga bertanya-tanya, bagaimana dia bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dan perannya sebagai orangtua. Saat itulah dia ingat kebijakan di Amerika Serikat soal cuti hamil untuk ibu yang baru melahirkan.