Yoo Ah In Didiagnosa Tumor Tulang

Sumber foto: Koreaboo

Bintang yang popular lewat serial Sungkyunkwan Scandal Yoo Ah In, didiagnosa menderita tumor tulang. Bukan sekadar rumor, tapi sudah dikonfirmasi manajemen yang menaunginya. ”Memang benar jika dia (Yoo Ah In) terkena tumor tulang. Untunglah tumor itu tidak ganas, tidak akan memengaruhi kehidupan kesehariannya. Kami tidak pernah bilang jika dia sakit, jadi kami tidak akan mengonfirmasi hal itu. Kesehatannya baik. Dia pasti butuh pengobatan, tapi sekali lagi penyakitnya tidak serius. Semoga semua pihak tidak mengkhawatirkan hal itu,” kata perwakilan manajemen yang menaungi Yoo Ah In.

Baca juga: Makanan Bella Hadid Dikala Senggang Ternyata Sama Denganmu

Sementara sumber lain menambahkan, ”Kesehatan Yoo Ah In saat ini baik. Kondisinya tidak meng khawatirkan. Secara umum kesehatannya tidak bermasalah.” Tulang Yoo Ah In memang pernah bermasalah, namun itu terjadi akibat kecelakaan saat syuting pada 2015. Karena itulah jadwal wajib militer Yoo Ah In diundur.

Baca juga: Angelina Jolie Mengaku Berat Setelah Berpisah Dengan Brad Pitt

Kini setelah diagnosa itu, di mungkinkan jadwal itu akan mundur lagi. Military Manpower Ad ministration akan memantau kondisi Yoo Ah In hingga aktor 30 tahun itu siap menjalankan kewajibannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here