Ketika mendengar nama model Bella Hadid, rasanya kamu tidak akan pernah menyambungkannya dengan kata fast food ya? Apalagi melihat bentuk badannya yang luar biasa dan juga kerasnya olahraga yang ia jalani saat ia hendak berjalan di catwalk dari Victoria’s Secret Fashion Show. Tapi tahu tidak, bahwa ternyata makanan Bella Hadid di antara show saat New York Fashion Week adalah fast food lho!

Makanan Bella Hadid
Sumber foto: Instagram Bella Hadid

Ya, model kenamaan ini mengunggah sekotak McNugget dari McDonalds yang berisi 10 potong daging ayam deep fried. Ia pun menambahkan kata-kata “between show snack” di dalam foto yang diunggah ke Instagram Story miliknya tersebut.

Well, model juga manusia. Boleh dong ia makan makanan sepertimu?

Baca juga: Bella Hadid anggap Selena Gomez Manfaatkan Mantan Pacarnya

Bisa jadi keinginannya untuk makan makanan fast food ini adalah hasil dari minggu yang emosional baginya di New York Fashion Week. Pasalnya, Bella terlihat menangis ketika ia melihat presentasi Prabal Gurung dan Oscar de la Renta.

Bella menjelaskan bahwa dirinya menangis karena Prabal-lah yang pertama menangis saat finale dari presentasi tersebut. Ia merasa bahwa momen ini sangat indah dan ia juga melihat bahwa audiens pun ikut terharu dan tidak sedikit yang ikut menangis pada saat itu.

Baca juga: Bella Hadid bagi rahasia kecantikan kulitnya

Ia pun menangis saat presentasi Oscar de la Renta karena baginya, show dari Oscar adalah hal yang selalu wow bagi dirinya.

“Merek ini sangat hebat dan saya selalu mengagumi para desainernya. Saya memang menangis bila saya berada di show-nya secara keseluruhan, dan ketika saya mendengar penutupnya, saya benar-benar kehilangan kata-kata.”

Tidak bisa dipungkiri memang banyak menangis akan membuatmu lelah kemudian lapar pun menyerang, apalagi ketika Bella adalah model yang sangat sibuk dan tidak bisa lari-lari keluar acara untuk membeli makan. Semua hal ini terasa begitu intens bagi Bella, dan ia pun masih merasa aneh ketika ada orang yang meminta untuk berfoto dengannya.

“Ini semua masih terasa begitu aneh, namun saya menyukainya, semuanya terasa begitu hebat,”

–kata Bella kepada Female First.