Khloe Kardashian Rancang Pernikahan Rp 27 Miliar

0
76
Sumber foto: etonline.com

Presenter televisi Amerika Khloe Kardashian bakal segera melepas masa lajangnya. Adik Kim Kardashian itu bakal menikah dengan kekasihnya, Tristan Thomson, setelah menanggalkan kata Odom di belakang namanya.

Sumber yang dekat dengan Khloe menyebutkan, perempuan 32 tahun itu sudah merancang pernikahan senilai USD 2juta atau sekitar Rp 27 miliar (dengan kurs Rp 13.500 per USD 1). ”Mereka akan menikah pada musim gugur ini. Kabarnya mereka rela mengeluarkan dana USD2 juta untuk pernikahan mereka,” ujar sumber itu. ”Kriss Jenner (ibunda Khloe, red) bahkan sudah merencanakan pernikahan itu akan ditayangkan secara khusus di teve,” sambungnya.

Sumber itu juga menyebutkan, Khloe ingin pernikahannya dengan pemain Cleveland Cavaliers itu digelar di rumah teman dekat keluarganya, Joe Francis. Rumah yang terletak di tepi pantai Punta Mita, Meksiko, itu seluas 40.000 meter persegi. ”Pernikahan itu sangat pribadi. Khloe senang menyewa rumah yang sangat luas itu untuk menggelar pernikahannya selama tiga hari. Semua orang akan diterbangkan dengan jet pribadi menuju lokasi pernikahan,” terang sumber itu.

Ditambahkannya, Khloe sangat senang segera memulai sebuah keluarga dengan Tristan. Host Revenge Body itu ingin segera punya bayi. ”Saat ini Khloe merasa lebih sehat dari sebelumnya. Dia berpikir, inilah waktu tepat untuk mencoba punya anak,” kata sumber itu.