Sebelum Selena Gomez memutuskan untuk rehabilitasi karena penyakit lupus, Selena Gomez sempat berkelahi dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Hal itu membuat ibunda Selena Gomez, Mandy Taffey percaya bahwa Justine Bieber menjadi penyebab terpuruknya Selena. Menurutnya, penyanyi asal Kanada itu menularkan hal buruk kepada putrinya. Secara personal Mandy melarang Bieber untuk mendekati putrinya paska lepas dari pusat rehabilitasi tahun lalu.

Melalui sumber, ibunda Selena Gomez tersebut telah berbicara Justin Bieber beberapa bulan lalu dan melarang bintang pop “beracun” itu untuk menelepon, mengirimkan pesan, mengirimkan email, atau bahkan melihat Selena. “Keluarga kami (ibunda Selena) tidak pernah merasa terganggu sekali dengan sesuatu, kecuali oleh Justin. Dan penyebabnya, justin sangat memberi pengaruh buruk yang mendalam,” jelas nara sumber. “Ia (Mandy) benar-benar percaya bahwa Selena akan bisa lebih cepat sembuh tanpa dia (Bieber).”

Selena sempat menggagalkan acara tour yang seharusnya ia lakukan tahun lalu. Hal itu disebabkan karena Selena harus melakukan cek kesehatan di pusat rehabilitasi. Selena diduga mendapatkan kegugupan yang sangat tinggi, sebuah serangan kepanikan dan depresi berat yang disebabkan oleh penyakit lupus. Di saat yang sama, sebuah kabar tidak mengenakan mengenai Justin Bieber yang menjadi alasan lain dibelakang kejadian itu. Ada sumber yang mengatakan bahwa obsesi Gomez kepada Bieber sangat mempengaruhi kesehatannya.

Sumber yang dipercaya kebenarannya itu juga mengatakan bahwa Selena sangat terpengaruh kepada Bieber. Di dekatnya, sifat Selena berubah sangat drastis. Ia menjadi pencemburu, posesif, dan selalu ingin terus bersamanya. Untungnya kini Selena sudah semakin membaik. Setelah rehat yang cukup panjang, pada bulan November 2016 lalu, Selena sudah mulai beraktifitas kembali. Salah satunya ketika mendatangi acara American Music Awards 2016, ketika ia memenangkan penghargaan sebagai Artis Perempuan Favorit Kategori Pop/Rock.

ibunda selena gomez

Tampaknya kini pun Selena Gomez juga sudah berhasil move on dari mantan kekasihnya itu. Minggu ini, Selena terlihat makan malam bersama kekasih barunya di sebuah restoran Italia di Santa Monica. Dengan demikian sang ibuna Selena Gomez, Many Taffey pun tak perlu khawatir lagi akan kesehatan anaknya.