Masih Positif Covid-19, Eddies Adelia Terbaring Lemas dan Butuh Oksigen

Kabar kurang menggembirakan datang dari aktris Eddies Adelia. Istri Ferry Setiawan itu mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19. Hingga kini Eddies Adelia masih menjalani isolasi mandiri (ISOMAN) di rumahnya.

Dalam unggahan di Instagram storynya, sahabat Umi Pipik itu juga mengunggah video dirinya sedang berjemur sambil tetap menggunakan tabung oksigen.

“Selamat pagi, pagi ini berjemur tentunya ya dengan masih menggunakan oksigen. Terima kasih atas semua doa dan dukungannya ya sahabat, semoga kita selalu sehat terus,” bebernya lagi.

Meski sudah melakukan ISOMAN selama 13 hari, Eddies mengaku kondisinya masih sangat lemas. Dia juga masih membutuhkan bantuan oksigen untuk bernapas.

“Kondisi isoman hari ke-13 ini, saya masih terbaring dengan oksigen, karena ada side effect dari obat-obatan COVID-19 yang mempengaruhi kesehatan saya dan perlu penanganan dokter lebih lanjut,” sambungnya lagi.

Dengan kondisinya sekarang, Eddies bersyukur dikelilingi orang-orang yang sangat mencintainya. Mereka tak hanya memberi semangat tapi juga mendoakannya agar cepat sembuh.

“Sahabatku, terima kasih atas perhatian, doa dan supportnya (kiriman hampers, makanan dan obat-obatan),” tulis Eddies Adelia di Instagram pribadinya, Jumat (16/7).

“Mohon maaf bila belum bisa membalas (slow respons) whatsapp dan DM Instagram satu per satu. Mohon terus doanya dari sahabat semua karena doa kalian sungguh berarti buat saya,” lanjut wanita berhijab itu.

Sebelumnya Eddies juga mengabarkan bahwa dirinya terkena Covid lewat Instagram pribadinya. Saat itu ia mengaku kondisinya masih sangat stabil dan sehat. Namun beberapa hari setelahnya, kondisinya menurun hingga ia harus membutuhkan bantuan oksigen.

“Untuk Teman-teman yang lagi Positif sama kayak aku, Bissmillah semangat ya. Berpikir positif and usahain happy. Jangan panik. Kita pasti bisa melalui ini semua atas izin Allah SWT. Apapun keadaannya harus kita syukuri,” kata Eddies.

Selain Eddies, beberapa artis juga masih positif Covid-19. Di antaranya aktris muda Tissa Biani, penyanyi Afghan dan  aktris senior Dana Christina. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here