Makna Rejeki Tahun Baru bagi Ruth Sahanaya

0
125

Diva Indonesia Ruth Sahanaya punya pandangan sendiri soal pekerjaan. Baginya pekerjaan tak boleh ditolak, karena itu rejeki dari Tuhan. Apalagi pekerjaan tampil di malam tahun baru, dimana honornya bisa berlipat dari hari biasa. Karena itulah malam tahun baru nanti, penyanyi yang akrab disapa Uthe itu bahagia menerima pekerjaan menyanyi di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Saya bersyukur karena saya dipercaya diminta oleh pihak hotel bersama menghabiskan malam tahun baru, gitu saja sih simple. Inikan rejeki dari Tuhan, masa ditolak,” kata Uthe di sela-sela persiapan akhirnya di Studio Abbe, Gandaria, Jakarta (29/12/2019).

Yang paling membuatnya bahagia adalah, karena momen itu tak melewatkan waktunya bersama keluarga. Karena masih diseputaran Jakarta, Uthe mengaku akan mengajak keluarganya untuk menikmati malam pergantian tahun 2019 ke 2020 itu.

“Bawa keluarga, sama keluarga. Tetap bisa kok sama keluarga, kalau saya nyanyinya di Jakarta atau di Bandung yang dekat-dekat, masih bisa bertahun baru sama keluarga,” tutur Uthe.

Dalam konser tersebut, penyanyi berusia 53 tahun itu akan membawakan sekitar 20 judul lagu. Di sana dirinya akan berduet bersama penyanyi muda, Dio Hitipeuw. Ada alasan Uthe mengajak putra penyanyi senior Ferry Hitipeuw itu.

“Kebetulan dio salah satu penyanyi yang baru, yang berpotensi dan mempunyai warna suara yang unik buat saya ya, kayaknya pas banget,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here