Mariah Carey sepertinya tidak keberatan menghabiskan waktu bersama mantan suaminya. Walau pasangan ini baru satu bulan bercerai, tetapi hal tersebut seakan tak menghalangi niat mereka menghabiskan saat-saat istimewa bersama anak-anak mereka. Bahkan, belum lama ini Carey dan mantan suaminya menyempatkan waktu menikmati acara Thanksgiving bersama kedua anak  kembar mereka. Mengutip situs People Babies, Carey mengaku bahwa saat-saat bersama seperti itu sangat penting bagi kedua anak mereka. Ia pun tidak akan menghalangi mantan suaminya menemui mereka. Carey mengatakan, “He’s part of their lives forever.”

View this post on Instagram

#happythanksgiving 😘

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Sebuah serial dokumenter terbaru Mariah Carey, dengan judul Mariah’s World, akan segera tayang perdana pada saluran E! pada Minggu. Dalam serial ini, putra dan putrinya juga akan ikut tampil. Carey mengaku bahwa pada saat ia mengerjakan seri dokumenter ini, kondisi kedua anaknya tetap menjadi prioritas utama. Mengutip Mariah Carey,

“I wanted to make sure … that they were comfortable at all times. I never wanna be a stage mom. Like, that’s not me. Actually, I wasn’t going to have them in the docu-series at all. But they were with me — they’ve got their activities [and there’s] so many different things that they’re learning [that are] really invaluable.”

View this post on Instagram

My Hawaiian #prince #rocstar #maui @grandwailea

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Serial Mariah’s World akan menyorot lebih mendalam tentang tur Sweet Sweet Fantasy Carey yang baru saja usai. Sweet Sweet Fantasy membawa Carey menghibur para penggemarnya di Eropa, Afrika, hingga Amerika Latin. Carey juga sedikit membahas perpisahan dengan mantan tunangannya, James Packer, yang cukup menghambat proses pengerjaan serial dokumenter ini. Tapi, Carey mengaku, ia tidak membiarkan hal-hal seperti itu mengganggu pekerjaannya.

“Are you kidding me? … You gotta keep on pushing.”

Tidak hanya itu, mantan suaminya, Nick Cannon, juga akan muncul sebagai cameo. Tidak dijelaskan apakah Cannon akan lebih banyak muncul bersama Carey ataukah bersama kedua anak mereka. Tapi bagi Echa, melihat bagaimana kedua pasangan ini memutuskan untuk terus menemani anak kembar mereka, bahkan setelah resmi bercerai, terasa sangat heartwarming sekali. Bagaimana menurut pembaca? (*)