Tom Hanks memang sudah lama malang melintang dalam dunia layar lebar. Walau sudah tidak lagi muda, akting dan penampilan Tom Hanks tampaknya masih mampu mempesona para penonton dari segala usia. Hal ini terbukti pada perhelatan People’s Choice Award yang terbaru, di mana Hanks berhasil memenangkan penghargaan Favourite Dramatic Movie Actor. Dalam acara perhelatan penghargaan di mana pemenangnya ditentukan oleh suara penggemar itu, Harapan Tom Hanks terhadap semua film-film yang pernah dibuatnya agar terus ditonton dan dapat┬ámemberikan arti bagi para penggemar, walau nanti ia sudah tidak mampu lagi membuatnya.

“You know you make movies and you wonder if people are going to care, if people are going to see them. If it’s going to matter to anybody. This is a special honour. I’ve been doing this for a long time.”

Memang bukan hal baru bagi aktor berusia 60 tahun ini untuk menerima penghargaan, tapi penghargaan kali ini terasa istimewa karena para penggemar sendirilah yang menetukan pemenangnya. Tom Hanks pun merasa terharu mengetahui bahwa masih ada banyak penggemar yang menyukai film-filmnya. Ia telah bermain dalam banyak film, seperti serial Toy Story, film Forrest Grump, Philadelphia, The Green Mile, dan Saving Private Ryan. Tom Hanks berharap warisan filmnya dapat terus memberikan arti, karena ia sangat menyukai pekerjaannya dan memasukkan sebagian dari dirinya pada tiap film yang ia perani.

“I love my job and I leave little bits and pieces of my existence on the screen every time. I hope further down the line, [my films] will continue to mean something for folks who search them out.”

Pada malam yang sama, Ryan Reinolds juga memenangkan penghargaan atas Favourite Movie Actor. Jennifer Lawrence memenangkan Favourite Movie Actress, dan Johny Depp berhasil mendapatkan penghargaan Favourite Movie Icon. Tak lupa, Johny Depp juga berterima kasih kepada para penggemar yang terus mendukungnya selama ia menjalani kasus perceraian dengan Amber Heard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here