Berlimpah harta, tapi tidak dinikmati sendiri. Itulah prinsip hidup Christiano Ronaldo. Sejak kecil Ronaldo memang sudah diajari untuk berbagi. “Ayah saya yang mengajari demikian. Ketika kamu membantu orang lain, Tuhan akan membalasnya dua kali lipat. Dan itulah yang terjadi pada saya. Ketika saya membantu orang lain yang membutuhkan, Tuhan membantu saya lebih lagi,” imbuhnya. Ronaldo pun kini dinobatkan sebagai ‘Atlet Paling Banyak Beramal’, situs berita independent.co.uk menulis tentangnya, Agustus 2015.

Sementara itu, dosomething.or, organisasi nirlaba untuk relawan social change dan pelayanan umum terbesar di dunia menobatkan Ronaldo sebagai pemenang Athletes Gone Good. Pasalnya atlet 32 tahun itu sosok yang berhasil memotivasi anak muda untuk berpikir positif dan melakukan perubahan yang memberi dampak besar bagi masyarakat. Predikat itu melengkapi gelar ‘Pemain Bola Berpenghasilan Tertinggi’ yang sudah disandang sebelumnya. *bbs/ ade

Driving into 2017, another dream year ahead #DontCrackUnderPressure #tagheuer

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ingin tahu lebih banyak tentang kisah kedermawanan Christiano Ronaldo dan anak-anak yang telah ia bantu? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2377 terbit tanggal 21 Januari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here