3 Manfaat Yoga Untuk Pria, Pasangan Anda Perlu Tahu Hal Ini

0
80
manfaat yoga untuk pria

Berolahraga dengan pasangan bisa menjadi hal yang menyenangkan, dan menambah semangat Anda untuk menjadi semakin sehat. Tetapi ada kalanya Anda dan dia memiliki perbedaan dalam tipe olahraga yang ingin dilakukan, padahal Anda ingin melakukannya bersama-sama. Seperti Yoga, misalnya.

Bagi Anda, mungkin Yoga adalah salah satu yang wajib dilakukan karena benefitnya, tetapi bagi dia Yoga mungkin terkesan lembek dan kurang maskulin. Padahal, banyak sekali manfaat Yoga untuk pria, termasuk untuk menambah kekuatan otot yang diidam-idamkan.

Daripada Anda terus berargumen dengannya dan selalu gagal mengajak untuk Yoga bersama, berikan ia masukan tentang tiga manfaat Yoga untuk pria berikut ini saja, deh!

Mampu mencegah cedera saat latihan berat

Banyak pria yang menggunakan alat berat untuk latihan di dalam gym. Meski hal ini terbukti efektif untuk mempekerjakan otot, namun banyak juga resiko yang bisa terjadi ketika menggunakannya. Seperti resiko cedera pinggang.

Gerakan-gerakan Yoga mampu membuat otot lebih fleksibel dalam waktu yang panjang. Fleksibilitas ini akan membantu para pria ketika mereka latihan beban. Badan yang fleksibel tidak akan rentan dengan cedera.

3 Hobi Laki-laki yang Kini Digemari Perempuan, Nomor 2 Seru Banget! Di era saat ini, para perempuan seolah bisa melakukan apapun yang ia … [Read More]

Membantu penyembuhan cedera

Selain mencegah, berlatih Yoga secara reguler juga membantu penyembuhan dari cedera. Hal ini disebabkan oleh efek dari Yoga yang mampu membantu menguatkan otot-otot yang lemah secara perlahan.

Bagi pasangan Anda yang cedera akibat Golf, Tenis, atau Sepak Bola bisa sangat terbantu dengan latihan Yoga secara rutin.

Dan tentu saja, untuk kesehatan mental

Mungkin banyak dari laki-laki yang menganggap ini omong kosongMungkin mereka merasa tidak memerlukan meditasi untuk membuat dirinya lebih baik, namun yakinkanlah bahwa ia membutuhkannya.

Di tengah dunia yang berjalan dengan sangat cepat seperti saat ini, Anda dan dia harus menyempatkan waktu untuk tidak mengikuti arus. Salah satu cara yang paling mudah–selain refreshing di tempat wisata–adalah dengan melakukan Yoga.

Pose Yoga untuk Mengencangkan PayudaraMendapatkan payudara kencang di usia yang tidak muda bukan hal yang mustahil. … [Read More]

Yoga, terutama pose-pose yang restoratif, mampu membantu seseorang melepaskan energi yang berlebihan dari diri mereka. Terlalu banyak energi yang tak tersalurkan mampu membuat seseorang susah tidur di malam hari, lho!

Meskipun manfaatnya tidak bisa dirasakan secara langsung, namun Yoga adalah hal yang baik untuk dilakukan. Kalimat Yoga bukan olahraga laki-laki pun sebenarnya salah. Pasalnya, Yoga pertama kali dikembangkan oleh laki-laki. Para praktisi Yoga yang populer pun juga banyak yang bergender laki-laki.

Yoga dengan pasangan memang bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi bila bisa dilakukan secara rutin! Coba untuk beri pengertian pada dia, siapa tahu pasangan Anda mau melakukannya setelah mendengar penjelasan Anda.