Pada hari Selasa pagi (09/05), Gedung Pertemuan Otoritas Bandar Udara Wilayah III, Juanda, Surabaya, terlihat ramai dipenuhi ibu-ibu yang antusias untuk mengikuti acara yang akan berlangsung. Ibu-Ibu dari Dharmawanita DWP Otban III Juanda Surabaya ini datang untuk menghadiri acara KOKI yang bertemakan “Beauty and Healthy Lifestyle”.

Rangkaian acara dibuka dengan presentasi produk dari pihak sponsor KOBE dan KOKOLA lalu dilanjutkan talkshow kesehatan dengan pembicara Dr. Fransiscus Iman Santoso, SpOG dari Rumah Sakit Husada Utama. Mereka dengan seksama mendengarkan talkshow yang bertemakan kesehatan daerah kewanitaan ini. Saat sesi tanya jawabpun banyak Ibu-ibu yang berebut ingin bertanya secara langsung pada pembicaranya.

Tak hanya talkshow kesehatan saja, acara Beauty and Healthy Lifestyle kemudian dilanjutkan dengan Beauty Class yang dipandu oleh Sariayu Martha Tilaar.  Dengan berpasang-pasangan mereka mulai mengaplikasikan bermacam-macam jenis make up ke wajah rekan masing-masing. Dimulai dari foundation, pensil alis, eyeshadow, hingga pemakaian lipstik ombre, yakni variasi dari dua warna lipstik yang berbeda.

Usai bermain makeup, hadir Chef Wawan dari Tabloid KOKI yang menampilkan demo masak. Kali ini menu yang ditampilkan yaitu salad sayur dan kukis jagung ala chef KOKI.*cit/fel