Angkat Kisah Anak Rantau. Film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ Siap Bikin Kamu Kangen Keluarga

Foto: Dok. Ngeri Ngeri Sedap/TabloidNyata

Penasaran dengan keseharian keluarga Batak? film Ngeri Ngeri Sedap bisa buat rasa penasaranmu terbayar sudah. Film yang akan tayang di bioskop secara perdana pada 2 Juni 2022 mendatang itu mengangkat kisah drama keluarga yang penuh kehangatan.

Sebelumnya, film tersebut telah merilis poster karakter yang akan dihadirkan antara lain sosok empat bersaudara Domu, Sarma, Gabe dan Sahat. Selain itu, karakter orang tua mereka ada Mak Domu dan Bapak Domu.

Plot utama dalam film ini tak jauh-jauh dari konflik batin kerinduan orang tua kepada anak-anaknya yang pergi merantau. Menurut Dipa Andika, selaku produser, film ini memang bertujuan untuk menggali perasaan hangat setiap manusia ketika kembali bersama keluarga.

“Dalam hidup banyak yang bisa mengubah kita, tapi pada akhirnya kita kembali ke keluarga,” ungkap Dipa.

|Baca Juga: 20 Tahun Tinggalkan Hollywood, Julia Roberts Main Film Lagi. Apa Sih Alasannya?

Para pemain dalam konferensi pers Foto: Dok. Ngeri Ngeri Sedap/TabloidNyata

Ada keunikan lain yang hadir dalam film ini yaitu kentalnya kultur Batak yang memang sengaja dipilih. Ini sejalan dengan misi sang sutradara, Bene Dion Rajagukguk yang memang sudah lama ingin mengenalkan potret keluarga batak.

“Harapannya dengan munculnya film ini siapa tahu keluarga yang sedang renggang jadi merasa lebih dekat. Konfliknya keluarga banget, dengan kultur Bataknya sebagai penguat cerita. Bila ditonton orang Batak ini sangat relate, jika penonton bukan orang Batak tetap akan memahami jalan ceritanya bagaimana,” ujar Bene Dion Rajagukguk.

|Baca Juga: Ngeri! Kiko Mizuhara Kembali Beberkan Cerita Pelecehan Seksual di Industri Film Jepang

Film ini mengisahkan Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang tinggal bersama anak perempuannya Sarma (Gita Ghebita). Keduanya menginginkan ketiga anaknya Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox) dan Sahat (Indra Jegel) untuk pulang kampung karena sudah merantau terlalu lama. Orangtuanya berharap agar ketiga anaknya itu bisa menghadiri acara adat.

Tetapi ketiga putranya menolak untuk pulang karena memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ayahnya. Sampai pada akhirnya Pak Domu dan Mak Domu membuat rencana dengan berpura-pura jika hubungan rumah tangga mereka di ambang perceraian.

Dengan kisah hangat dan menyentuh, Ngeri Ngeri Sedap siap menyapa penontonnya lewat drama keluarga yang hangat namun tetap dibalut dengan komedi segar yang menghibur. Kamu bisa saksikan di Bioskop terdekat tanggal 2 Juni 2022 mendatang. Jangan ketinggalan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here