Kim Kardashian Bantah Tuduhan Atas Kerusakan Gaun Marilyn Monroe

Foto: Dok. NBC News

Kim Kardashian blak-blakan ungkap kerja kerasnya saat kehilangan berat badan demi bisa pakai gaun Marilyn Monroe untuk Met Gala.

Bintang reality show itu mengaku telah menurunkan berat badan hingga 16 pon atau setara 7,2 kg demi bisa memakai gaun bersejarah tersebut. Ternyata setelah penampilan hebohnya di Met Gala, Kim mengaku gaya hidupnya banyak berubah.

Kini dirinya telah menurunkan berat badannya lagi dan total keseluruhan menjadi 21 pon atau 9,5 kg. Saat diundang menjadi bintang tamu dalam NBC News, Kim terang-terangan membahas gaun itu.

“Anda tahu saya melihatnya seperti sebuah peran. Aku sangat ingin memakai gaun ini. Itu sangat penting bagi saya. Itu benar-benar mengajari saya tentang gaya hidup dan kesehatan saya sejak saat itu,” ungkap Kim kepada pembawa acara Hoda Kotb dan Savannah Guthrie.

Ia melanjutkan, “Saya turun 21 pon sekarang. Saya tidak mencoba untuk menurunkan berat badan lagi tetapi saya memiliki lebih banyak energi dari sebelumnya. Saya potong begitu banyak gula dan junk food. Aku bahkan tidak menyadarinya ketika memakan masakan yang digoreng. Itu benar-benar mengubah gaya hidup saya”.

|Baca Juga: Waduh! Gaun Marilyn Monroe yang Dipakai Kim Kardashian Dikabarkan Rusak

Foto: Dok. ShutterStock

Kemudian si pembawa acara membahas mengenai banyak orang yang baru mengenal Marilyn Monroe saat gaun itu dipakai Kim di Met Gala.

“Itu yang mengejutkan saya dan itulah mengapa saya sangat senang karena memiliki kesempatan itu. Ripley memberi saya kesempatan untuk bisa mengenalkan Marilyn kepada orang-orang, jadi dia tetap bisa hidup dan saya selalu menghormatinya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Kanye West dan Kim Kardashian KW Bubar!

Penampilannya itu membuat Kim mencetak sejarah dengan menjadi satu-satunya orang yang memakai gaun ikonik itu selain Marilyn Monroe. Tetapi, baru-baru ini ada kabar yang menyatakan bahwa gaun berusia 60 tahun tersebut telah rusak setelah dipakainya dan Kim jelas membantah tuduhan itu.

Tidak. Tidak benar, maksudku Ripley, kami bekerja sama dengan sangat baik. Ada seorang ahli dengan sarung tangan yang memakaikan gaun itu dengan hati-hati kepada saya,” jelas Kim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here