5 Perbuatan Kecil yang Membuat Perempuan Semakin Sayang Kepada Pasangannya

0
453
jatuh cinta

Bagi seorang perempuan, sebuah rasa cinta bisa datang dari hal-hal terkecil dan tidak terduga. Apalagi ketika hal tersebut dilakukan oleh pasangan yang sedang Anda cintai saat ini.

Lima perbuatan kecil di bawah ini adalah contoh hal yang bisa membuat Anda semakin sayang kepadanya. Kira-kira apa saja hal tersebut dan apakah pasangan Anda sudah melakukannya?

1Mendengar Kalimat Cinta di Saat yang Terduga

Ketika sedang duduk menonton televisi bersama, pasangan Anda mendadak mengatakan “I love you“. Hal ini mungkin terdengar menggelikan, tetapi Anda tentunya tidak bisa tidak tersenyum ketika mendengar kalimat cinta di saat yang tak terduga bukan?

2Mengapresiasi Apa yang Anda Perbuat Untuknya

Tidak, ini berbeda dengan memuji berlebihan. Pasangan Anda mengatakan beberapa detail yang membuatnya tertarik kepada Anda di beberapa kesempatan. Seperti ketika ia mengatakan bahwa Anda cocok menggunakan pakaian tertentu, berterima kasih ketika Anda membiarkan dirinya keluar bersama teman-temannya untuk hal-hal yang menurut Anda kurang penting (nonton bola bersama teman, misalnya) atau ketika ia memuji Anda karena ia menyukai kopi yang Anda buat setiap pagi untuknya. Apresiasi kecil seperti ini tentu bisa membuat Anda tergerak untuk semakin mencintai dirinya.

3Menelepon di Beberapa Kesempatan

Memang saat ini aplikasi chatting semakin digemari, namun mendengar suara pasangan di telepon bisa memberikan nuansa yang berbeda bukan? Pengalaman teman saya sih, dia mengatakan bahwa dirinya akan merasa semakin kangen dengan pasangannya ketika ia ditelepon dan tentunya ia merasa senang dengan telepon di saat yang tak terduga. Apakah Anda juga seperti itu?

4Mendapatkan Pesan Cinta Ringan Ketika Sedang Bekerja

Bagi beberapa orang, pesan cinta di chat terdengar cheesy dan “nggak banget”, tapi bagi dua sejoli yang sedang saling mencintai, hal seperti ini bisa membuat mereka semakin semangat dalam bekerja. Pesan cinta ringan ini tentunya tidak akan mendistraksi Anda dari pekerjaan karena Anda hanya perlu membalas “terima kasih” dengan emoticon atau stiker tertentu.

5Pelukan yang Erat (dan Lama) Setelah Pulang Kerja

Atau ketika Anda sudah tidak bertemu selama beberapa hari. Berpelukan adalah sebuah hal yang dilakukan oleh semua kalangan, mulai dari teman hingga keluarga, namun, berpelukan dengan pasangan memberikan hal-hal yang tidak diberikan oleh pelukan dari teman ataupun keluarga. Pelukan yang erat (dan lama, ya, lama) akan membuat Anda merasa rileks dan semua beban terasa diangkat dari pundak Anda, benar kan ladies?

Apakah pasangan Anda melakukan satu diantara hal-hal kecil di atas ini, ladies? Atau ia memiliki cara sendiri untuk membuat Anda semakin dan semakin jatuh cinta kepadanya? Share di kolom komentar yuk!