2 Olahraga Sederhana untuk Perempuan yang Super Sibuk

0
48
Olahraga untuk Wanita Karir
Foto: Net

Perempuan masa kini memiliki jadwal yang super padat. Kesibukan ini tidak hanya dialami mereka yang bekerja saja, tetapi juga dialami ibu muda yang mengurus si kecil dirumah.

Dengan kesibukan yang sangat menyita waktu, membuat tidak ada waktu untuk pergi ke pusat kebugaran dan berolahraga.

Sulitnya mencari waktu untuk berolahraga, membuat tubuh gampang lelah. Namun dengan dengan kesibukan yang super padat, bukan berarti kamu tidak bisa berolahraga untuk terus menjaga kebugaran tubuh.

3 Manfaat Yoga Untuk Pria, Pasangan Anda Perlu Tahu Hal Ini Bagi laki-laki, Yoga mungkin terkesan lembek dan kurang maskulin. Padahal, banyak sekali … [Read More]

Olahraga seperti apa kira-kira? Yuk simak olahraga sederhana yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Bagi kamu yang menghabiskan banyak waktu di kantor, sering kali mengabaikan olahraga. Ketika berada dirumah pun, lebih memilih untuk beristirahat. Tapi latihan sederhana dikantor dengan porsi yang minim, bukanlah hal mustahil untuk dilakukan, lho.

Lakukan olahraga ringan dengan memanfaatkan kursi kerja. Letakkan kursi di belakang, kemudian pegang lengan kursi dan ambil posisi nyaman untuk berpegangan. Lalu tekuk lutut kemudian naik turunkan lenganmu, lakukan sebanyak 3 set, dengan per set sebanyak 15 kali.

Pembaca juga dapat melakukan Wall sit, dengan memanfaatkan dinding ruang kerja. Caranya letakkan tubuh di dinding dengan posisi menyandar seperti orang duduk di kursi, dan tahan hingga 60 detik.

Cukup praktis bukan? Tidak perlu mengagendakan untuk datang ke pusat kebugaran dan bisa dilakukan di sela-sela kesibukan, selamat mencoba! *kir/fel