4 Tren Kecantikan 2016 Paling Viral di Instagram

tren kecantikan

Instagram bisa dikatakan menjadi salah satu acuan untuk tren kecantikan saat ini. Tidak hanya karena sosial media tersebut mudah diakses, namun juga karena gampangnya para pengguna memasukkan dan menikmati konten kecantikan di dalamnya.

Tahun 2016 memang akan segera berakhir, namun tren kecantikan yang viral di Instagram ini saya prediksi akan tetap bertahan tahun depan.

 

Smoky Lilac

Warna rambut yang satu ini memang cukup menjadi tren, bahkan di Indonesia. Tidak sedikit pula dari toko wig yang menyediakan warna rambut ini.

 

Saya sendiri memiliki satu wig-nya (karena rambut saya cukup rapuh untuk di cat) dan memang, tidak bisa dipungkiri warnanya sangat menggoda untuk dicoba.

 

Galaxy Freckles

Tentunya tren ini tidak akan kamu gunakan saat kamu hangout bersama teman-temanmu, tapi galaxy freckles memang patut kamu coba untuk party dengan tema tertentu. Misal, saat acara tahun baru nanti.

Galaxy freckles memberikan kesan glowing yang berbeda dan unik, dan saya wajibkan kamu untuk tidak bermain aman dalam menggabungkan warna-warna di dalamnya.

 

Bibir Glitter

Glitter sempat menjadi tren yang sangat viral di awal tahun 2000-an karena kita menyambut milenium baru. Kini, glitter kembali viral di Instagram sebagai salah satu tren kecantikan yang cocok untuk acara-acara pesta.

Bibir glitter yang terkesan heboh cocok untuk kamu sandingkan dengan baju silver yang menyala. Tapi awas, jangan sampai membubuhkan glitter terlalu banyak di bibir ya, kesan heboh-nya justru akan menjadi norak ketika terlalu berlebihan.

 

Pink Makeup

Warna merah muda atau pink memang dikenal identik dengan perempuan, dan biasanya melambangkan kepolosan. Tahun ini, warna rose gold yang memadukan merah muda dan emas pun menjadi tren yang disukai oleh para perempuan. Tidak hanya handphone yang berlomba-lomba menggunakan warna tersebut tapi juga tren makeup.

Beauty blogger Alina menggunakan warna pale pink, rose gold, dan fuchsia eye shadow untuk memberikan kesan inosen yang cerah kepada matanya.

Rasanya, acara tahun baru kali ini kamu bisa menggunakan salah satu dari tren kecantikan yang viral di atas ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here