Tampil dengan Tiara Kesayangan Princess Diana, Kate Middleton Banjir Pujian

Tiara Princess Diana
Sumber foto: Richard Gillard

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kate Middleton jarang mengenakan tiara ketika ia tampil di depan umum. Tetapi penampilan Duchess of Cambridge dengan tiara Princess Diana yang bernama Lover’s Knot ini begitu indah hingga tak boleh dilewatkan.

Sumber foto: Mirror / WireImage

Kedatangan King Felipe VI dan Queen Letizia dari Spanyol membuat Kerajaan Inggris menggelar royal banquet. 

Queen Letizia bersama Queen Elizabeth II. Sumber foto: Getty

Sambutan hangat ini juga dilengkapi dengan penampilan Kate Middleton yang memukau dengan gaun v-neck berwarna merah muda dan kalung yang dipinjam dari Queen Elizabeth II.

3 Gaya Baju Kate Middleton yang Sesuai dengan Sifatmu Berikut adalah tiga gaya baju Kate Middleton yang bisa kamu aplikasikan sesuai … [Read More]

Selain berbalut gaun lace Marchesa dan tiara milik Princess Diana, Kate Middleton pun mengenakan anting-anting berlian dan mutiara yang juga sempat menjadi milik mendiang ibu suaminya tersebut.

Sumber foto: Richard Gillard

Penampilannya kali ini juga menjadi penanda bahwa dirinya sudah enam kali mengenakan tiara, dan tiga kali diantaranya ia memilih untuk mengenakan Lover’s Knot. Penampilannya ini mendapatkan banyak pujian dari media dan penggemarnya di seluruh dunia.

Sumber foto: i-Images Picture Agency

Tiara tersebut bukan sembarang tiara karena dibuat pada tahun 1914 untuk Queen Mary. Setelah Princess Diana meninggal, Lover’s Knot disimpan hingga kehadiran Kate Middleton.

She’s just so majestic!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here