Seragam pramugari pesawat bukanlah sesuatu yang bisa didesain dengan enteng. Pasalnya, seragam tersebut merepresentasikan brand dari maskapai penerbangan itu sendiri. Enam maskapai di bawah ini memiliki seragam pramugari yang tak hanya menarik, tapi juga memberikan kesan tertentu tentang maskapainya. Mau tahu?

1Air France

Sumber foto: youthensnews.com

Dengan coat yang elegan, seragam pramugari Air France tampak begitu memukau! Seragam ini juga membuat para pengguna penerbangan tersebut serasa berada di fashion runway papan atas.

2Virgin Atlantic

Sumber foto: Virgin Atlantic

Gabungan merah-putih yang klasik membuat seragam pramugari Virgin Atlantic tampak mencolok, namun tetap nyaman di mata. Coat-nya benar-benar didesain untuk menyempurnakan seragam dalam yang bertumpuk. Apalagi dilengkapi dengan gaya rambut up-do yang sleek, it’s beautiful.

3Etihad Airways

Sumber foto: Etihad Airways

Salah satu yang membuat seragam Etihad Airways tampak indah adalah karena detail warna ungu yang dimunculkan di beberapa sisi. Tidak terlalu berlebihan, namun diletakkan di tempat yang benar-benar pas.

4Air Canada Rouge

Sumber foto: houseoflux.com

Yang satu ini cukup out of the box. Menampilkan kesan kasual-formal, Air Canada Rogue menerapkan celana kepada para pramugarinya. Kesan seragam ini jadi begitu friendly. Saya bisa menduga bahwa saya akan merasa lebih santai, bila terbang bersama maskapai ini.

5Garuda Indonesia

Sumber foto: flightzona.com

Garuda Indonesia dikenal di dunia karena fasilitas dan performanya. Selain itu, karena kebaya yang dikenakan oleh para pramugarinya. Meski atasan dan bawahan memiliki warna senada, namun gaya ini justru memberikan kesan tradisional yang eksotik untuk dipandang.

 

Working Style Guide Bareng Selebgram Fashionista Ingin pakai ini dan itu, tapi malas untuk formal karena masih bau … [Read More]

 

6Hainan Airlines

Sumber foto: airlinequality.com

Yang satu ini  memang lagi ramai dibicarakan dunia. Hainan Airlines merilis seragam cabin crew terbaru mereka dengan gaya high fashion yang begitu mewah. Para pramugarinya jadi tampak seperti mengenakan keramik Tiongkok yang berharga. Mereka pun dilengkapi stiletto metalik yang menyempurnakan eksklusivitas seragam tersebut.

Sumber foto fitur: airlinequality.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here