Nama Gigi Hadid seolah sudah menjadi kata ganti “model” akhir-akhir ini. Tidak dapat dipungkiri, perempuan 22 tahun ini memang tampil di mana-mana. Mulai dari runway hingga photoshoot, mukanya selalu hadir dengan nama-nama besar. Namun penampilannya bersama merek sepatu kelas atas, Stuart Weitzman kali ini benar-benar berbeda.

Biasa tampil dengan rambut panjang, Gigi Hadid terlihat memangkas habis rambutnya menjadi pixie cut untuk iklannya kali ini. Gaya rambut ini memang sedang populer di kalangan para selebriti–termasuk Katy Perry–tetapi tidak disangka-sangka Gigi pun melakukannya.

Sumber foto: Patrick Kovarik, AFP/Getty Images
Sumber foto: PR NEWSWIRE

Bisa dikatakan, gaya rambut Gigi Hadid dengan pixie cut membuatnya tampak jauh lebih muda dari umurnya.

Gigi.

A post shared by STUART WEITZMAN (@stuartweitzman) on

Penampilannya ini cukup mengagetkan, karena kita baru saja melihat gaya rambut Gigi Hadid yang panjang bersama Fendi beberapa hari lalu.

4 Tren Rambut 2017 yang Pas Untuk Perempuan Dinamis Kalau kamu mau tahu model rambut yang kekinian alias up to date, … [Read More]

Ternyata, ia memang mengenakan rambut palsu atau wig untuk iklan Stuart Weitzman.

Gigi saat berfoto untuk campaign Fendi. Sumber foto: fashiongonerogue.com
Gigi terlihat tampil dengan rambut panjang baru-baru ini. Sumber foto: hawtcelebs.com

Sayang sekali, ya? Tetapi yang jelas, bila Gigi ingin mencoba pixie cut, rasanya ia tak perlu ragu lagi karena ia tampak sangat cocok dengan gaya rambut tersebut.