Hadirkan Replika Eiffel, Chanel Bawa Runway ke Kelas yang Lebih Tinggi

Chanel Couture Show
Sumber foto: Elle.com

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fashion, Chanel dikenal selalu all out di tiap acara mereka. Salah satu runway yang paling ditunggu adalah Chanel Couture Show yang hadir dengan estetika kelas atas.

Musim ini, Karl Lagerfeld selaku head designer dan creative director dari Chanel membawa show bertabur bintang ini ke langkah yang jauh ke depan, salah satunya adalah dengan membuat replika dari menara Eiffel yang dinamakan sebagai Chanel Tower.

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Sumber foto: Elle.com

Dibuat menyerupai menara Eiffel sampai ke detail terkecil, Chanel Tower yang hadir di Grand Palais ini menjadi saksi bisu dari kemewahan couture Chanel musim gugur-dingin 2017.

#CHANELHauteCouture #CHANELtower

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Best Dressed CFDA 2017, Mulai Gigi Hadid Hingga Matt Bomer Ajang unjuk gigi desainer CFDA memang tak lepas dari para selebriti. Inilah … [Read More]

Desain Lagerfeld yang cenderung berbentuk bidang–tidak mengikuti bentuk badan–dikatakan oleh Vogue sebagai bukti bahwa inspirasi desainer 83 tahun ini berasal dari menara Eiffel.

#CHANELHauteCouture #CHANELtower

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Lagerfeld berfokus pada warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, dan putih. Dirinya pun menambahkan aksesoris yang populer di abad ke-20, boater hat di hampir semua desainnya.

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Suasana Grand Palais yang kental akan nuansa Paris zaman dahulu ditambah dengan Chanel Tower dan desain Lagerfeld membuat runway kali ini ini terasa begitu vintageTetapi bukan berarti acara ini hadir tanpa kesan modern sedikit pun.

Model Melanie Gaydos dengan Kelainan Genetika Dobrak Stigma Cantik Ketika berbicara mengenai kata “cantik”, mungkin paras seperti Gal Gadot-lah yang … [Read More]

Makeup mata yang diaplikasikan pada para model memberikan rasa segar di dalam acara yang identik dengan kata monokrom ini. Warna-warna cerah dan bertabrakan dicampur menjadi satu di setiap kelopak mata peragawati yang berjalan di depan para penonton.

Tidak hanya desain Lagerfeld yang indah, acara ini pun dikemas dengan gaya yang mewah dan tidak main-main. Artis papan atas pun berbondong-bondong memenuhi Chanel Couture Show kali ini, mulai dari Katy Perry hingga Tilda Swinston.

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Tidak hanya itu, Lagerfeld mendapatkan penghargaan terbesar yang bisa diberikan oleh paris kepada seorang individu, medali Grand Vermeil. Medali ini diberikan kepada desainer kelahiran Jerman tersebut atas kerja kerasnya selama ini untuk Prancis.

What a show.

Sumber foto fitur: Elle.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here