Nggak Cuma Soal Bagus, 4 Hal Ini Perlu Diperhatikan Saat Beli Stiletto

0
62
Sumber foto: Pexels

Jatuh hati saat melihat stiletto? Jangan terburu-buru untuk membelinya! Kamu harus mempertimbangkan banyak hal, selain kecantikan dari sepatu tersebut.

Alih-alih ingin tampil memukau dengan stiletto, bisa jadi kamu malah menyakiti kaki dan sepatu mahal tersebut jadi tak terpakai karena salah membeli.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sepatu berhak tinggi membuat penampilan jadi seksi. Meski dengan pemakaian terlalu lama, stiletto dapat membuat kaki sakit dan tidak nyaman.

1Keseimbangan

Tidak hanya harga yang perlu dipertimbangkan, kamu harus memperhatikan apakah stiletto tersebut seimbang atau belum saat dipakai. Keseimbangan sangat penting ketika menggunakan sepatu hak tinggi, lho!

Disarankan, belilah stiletto secara langsung agar dapat mencobanya sebelum terlebih dulu. Online shop is a no no!

Alas Kaki Untuk Kaki Lebar yang Siap Membuat Kakimu Makin Indah Tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis alas kaki untuk kaki lebar yang … [Read More]

2Sol empuk

Sol yang empuk juga menjadi kunci utama saat membeli stiletto. Jika sol tidak empuk, beban saat berjalan akan bertambah. Hal inilah yang membuat mudah lelah saat menggunakan hak tinggi. Terlebih, kaki juga bisa menjadi lecet dan berdarah di bagian tungkak.

8 Sepatu Perempuan Terbaik Dari New York Fashion Week – Tabloid Nyata 8 sepatu perempuan terbaik ini hadir di dalam acara New York Fashion Week … [Read More]

3Ukuran lebar kaki

Sangat tidak nyaman menggunakan sepatu berhak tinggi, yang lebarnya tidak sesuai dengan kaki. Ingin berjalan dengan gemulai tetapi kamu malah akan terlihat seperti menahan sakit.

Jika berkaki lebar, sebaiknya pembaca menghindari stiletto point toe karena akan membuat kaki cepat lelah. Dan sepatu jenis tersebut akan terasa sempit di kakimu.

10 Tips Memakai Sepatu Hitam Ala Keluarga Kerajaan – Tabloid Nyata Agar kamu tidak mati gaya dengan sepatu hitam yang itu-itu saja, cari … [Read More]

4Kenyamanan tumit juga harus diperhatikan

Saat mengenakan stiletto, berat badan bertumpu pada tumit. Jadi, kamu merasakan ketidak nyamanan di tumit saat mencobanya, sebaiknya jangan beli sepatu tersebut.

Jika ingin membeli secara online, pastikan untuk mendapatkan penjelasan sedetail mungkin tentang ukurannya. Kamu juga harus memberikan keterangan sedetail mungkin tentang struktur kakimu, untuk mempermudah proses pengerjaan stiletto yang dipesan.