Easy to Apply! 4 Tren Makeup Cannes Film Festival 2017

0
101
Sumber foto: Getty Images

Buka bersama bisa jadi momen yang tak terlupakan, dan acara ini sering diisi dengan sesi foto-foto yang seru. Nah, agar selalu tampil gaya di setiap momen berbuka puasa, tren makeup Cannes 2017 yang easy to apply ini bisa kamu jadikan inspirasi!

Lipstik Merah Segar

Sumber foto: Fashion Sizzle

Lipstik merah yang cocok untuk semua jenis kulit, selalu menjadi andalan untuk terlihat standout. Selain itu, warna lipstik ini cocok digunakan dengan semua warna pakaian. Pembaca bisa mengintip riasan Fan Bing Bing, yang memulaskan lipstik merah dengan riasan mata sederhana.

Satu Warna Makeup

Sumber foto: China Daily

Kamu juga bisa menyontek makeup Kim Min Hee, bila suka dengan rona senada. Aktris Korea ini menggunakan warna merah tomat semi oranye pada mata dan bibir, namun bagian bibir sedikit dipekatkan agar lebih mencolok.

Gaya makeup yang cukup praktis ini membutuhkan satu warna saja, bisa digunakan jika pembaca memiliki kesibukan yang cukup padat, dan tinggal memulaskannya kembali untuk touch upLip and cheek kit juga sangat berguna untuk riasan satu warna seperti ini.

Makeup Minimalis

Sumber foto: Inquisitr

Makeup satu ini cukup natural, namun meski begitu bukan berarti tidak wow. Pembaca bisa melihat gaya Rihanna yang menggunakan shimmer di bagian sudut mata untuk membuat riasan ini tidak tampak terlalu polos.

Tips untuk makeup minimalis seperti ini adalah pilih foundation dengan coverage yang baik dan gunakan concealer untuk menutupi flek hitam atau bekas jerawat.

Gaya Cat Eye

Sumber foto: Harpers Bazaar UK

Oh, cat eye, siapa yang tidak suka dengan gaya ini? Riasan mata seperti kucing ini menjadi favorit karena dapat memberikan kesan dramatis pada mata hanya dengan menggunakan eyeliner.

Untuk menampilkaan kesan bold pembaca bisa menggunakan lipstik merah atau, lipstik berwarna peach untuk kesan lembut.

Tidak repot bukan? Makeup yang bisa dilakukan tidak lebih dari 30 menit ini bisa dicoba saat selesai bekerja di kantor menuju tempat acara buka bersama. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here