3 Tips Usir Mata Sayu Kamu Agar Terlihat Segar

Mata sayu

Pastinya kamu ingin dong tetap terlihat segar meski badan sudah letih? Karena padatnya aktifitas sehari-hari terkadang rasa letih tersebut terpancar lewat mata ya? Saat kamu letih, mata kamu akan tampak sayu serta kurang bersinar. Selain dapat berefek pada kecantikanmu, saat mata kamu terlihat sayu maka penampilanmu pun akan dinilai tidak baik bukan? Tapi tenang! Masih ada tips supaya mata kamu tidak tampak sayu lagi kok. Yuk kita lihat.

1Gunakan Sendok Dingin

Kenapa sih harus sendok? Bagi kamu yang belum mengetahui manfaatnya, ternyata sendok mampu membuat mata sayu jadi lebih segar loh, ladies! Kok bisa? Gimana caranya? Caranya, kamu hanya perlu ambil sendok berbahan metal di rumahmu lalu celupkan ke dalam air es lalu tempelkan selama satu menit di area kelopak mata. Lakukan beberapa kali, maka mata sayumu akan menjadi fresh kembali.

5 Manfaat Kunyit yang Sangat Berguna Untuk Perempuan – Tabloid Nyata Selain sebagai bahan dapur, ternyata kunyit juga mampu untuk memberikan manfaat yang … [Read More]

2Minum Air Putih

Manfaat air putih ternyata banyak! Selain menambah kebugaran tubuh ternyata minum air putih mampu membuat mata sayu kamu berkurang loh. Karena mata terlihat sayu, itu bisa disebabkan oleh kurangnya kelembapan di area mata. Jadi, penuhi kebutuhan air putih dua liter perhari agar efek mata sayu pun bisa berkurang ya.

3 Bahan Alami Untuk Perawatan Rambut – Tabloid Nyata Bagi kamu yang ingin mendapatkan rambut indah namun kurang memiliki dana untuk … [Read More]

3Manfaatkan Kantung Teh Sisa

Saat sudah selesai menyeduh teh, sebaiknya kantung teh yang kamu buat jangan dibuang terlebih dahulu ya. Karena, manfaat kantung teh yang tak terpakai memiliki zat anti-inflamasi yang bisa mengurangi efek lelah pada mata sayu kamu loh. Caranya, rendam kantung teh yang tidak terpakai di dalam air hangat lalu tempelkan di kelopak mata dan diamkan selama 5 menit. Maka hasilnya mampu membuat mata kamu terlihat lebih segar.

Gimana, ladies? meskipun kamu sudah letih, akan tetapi penampilan tetap harus terjaga bukan? Semoga tips diatas bermanfaat ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here