Jupe Sindir Haters via Dubsmash

0
77

Julia Perez termasuk yang paling rajin membuat video lucu menggunakan aplikasi Dubsmash. Video yang berupa lip sync ini lantas diunggah ke akun instagram miliknya. Wanita yang digosipkan sedang dekat dengan satpam ganteng Mukhlis Mumu ini mengaku menggunakan aplikasi dubsmash untuk mengisi kekosongan.

”Kalau lagi iseng, dari pada bengong ya bikin Dubsmash saja. Kayak macet sekarang ini, jadi kepikiran pengen bikin,” kata Jupe, panggilan akrabnya, saat dihubungi Nyata, Senin (6/7).

Jupe mengenal aplikasi ini dari adiknya, Della. Begitu memasang aplikasi tersebut, Jupe mengaku langsung kecanduan membuat berbagai video lucu. Dia pun mengajak teman-teman di lingkungan syuting untuk mendukung pembuatan video tersebut.

Sebut saja, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Kartika Putri, Raffi Ahmad, Muzdalifah, serta Camelia Malik. ”Semua terjadi spontan saja. Nggak pernah direncanain. Kadang kalau direncanain malah nggak jadi. Makanya spontan saja, ada siapa, aku ajak,” katanya.

Selain untuk seru-seruan, Jupe menggunakan aplikasi Dubsmash untuk menyindir para hatersnya. Dia juga ingin membuktikan bahwa hidupnya bahagia.

Selama ini, Jupe merasa resah dan gerah dengan kelakuan para haters. Menurutnya, social media seperti instagram harusnya digunakan sekedar fun atau membagi hal positif, bukan untuk mencela dan membicarakan kejelekan orang lain.

”Saya capek di instagram seharusnya digunakan untuk hal yang positif, bukan bully membully. Saya nggak suka seperti itu. Saya melihat instagram justru dijadikan ajang siapa yang menghujat paling pedas, kan nggak enak banget seperti itu,” katanya.

Karena itulah, Jupe merasa adanya aplikasi dubsmash ini membangunkan semangat bagi mereka yang kerap jadi sasaran bully masyarakat luas.

”Haters itu kan orang yang tak bahagia dengan hidupnya sendiri, senangnya menghujat saja. Nah mending kita tunjukkan kalau kita bahagia. Bikin video yang menyenangkan, semua ini kan just for fun,” tegasnya.

Penasaran seperti apa dubsmash Jupe? yuk intip video di bawah ini! *bun/dro

https://www.youtube.com/watch?v=eIUrjYReGqg