Jadi Antagonis, Shireen Sungkar Malah Dipuji Mirip Barbie

Bergaya antagonis ala Shireen Sungkar (Foto. Instagram/shireensungkar)

Aktris Shireen Sungkar baru saja mengunggah foto pribadinya. Berbeda dari foto-fotonya sebelumnya, kali ini penampilan Shireen Sungkar terkesan lebih tegas. Apalagi didukung dengan riasan bold, berhijab warna hitam dan matanya menatap tajam.

”Sesekali antagonis boleh lah,” tulis Shireen Sungkar sebagai keterangan foto yang ia unggah di Instagram pribadinya, Sabtu (31/7) itu.

Meski mengaku antagonis, istri Teuku Wisnu itu tetap terlihat cantik dan manis. Penampilannya bahkan dipuji para selebriti yang lain. ”Masya Allah, barbieee amat sihh, kak,” tulis Vebby Palwita di kolom komentar unggahan tersebut. Komentar yang sama juga diungkapkan aktris Laudya Chintya Bella.

Begitu juga dengan Tya Aristya yang menganggap Shireen Sungkar tak layak sebagai antagonis. ”Tetep gak ada antagonis-antagonisnya. Caeeem sayang. Masya Allah,” tulisnya. Disusul ungkapan penyanyi Dewi Sandra, ”Nggak ada antagonisnya sama sekaliiiii.”

Lain lagi dengan komentar fashion stylist Wanda Hara. ”Apa yang kamu lakukan Mischa,” tulisnya sambil menyematkan emoticon cinta. Namun komentar itu hanya dijawab Shireen dengan tawa.

Komentar Wanda itu seolah mengingatkan sinetron Cinta Fitri yang pernah hits pada 2007 lalu. Di sinetron itu, Shireen Sungkar berperan sebagai Fitri yang baik hati meski selalu diperlakukan jahat oleh Mischa (Dinda Kanya Dewi).

Baca juga: Bantu Kasus Irwansyah dan Zaskia, Shireen Sungkar Tutupi Sebuah Fakta

Namun sinetron Cinta Fitri juga yang menjadi pertemuan pertama Shireen Sungkar dengan suaminya. Saat itu Teuku Wisnu berperan sebagai Farrel. Dia merupakan kekasih yang juga suami Fitri di sinetron tersebut. Siapa sangka, Shireen dan Wisnu kini jadi suami istri beneran. Keduanya bahkan telah dikaruniai tiga anak yang lucu-lucu dan menggemaskan.

Dengan fotonya kali ini, Shireen Sungkar rupanya tak menyangka bakal mendapat komentar positif dari teman-teman sesama artisnya. Padahal adik artis Zaskia Sungkar itu sudah berusaha terlihat jahat. Uniknya pula, dia mengakui bahwa foto sebagus itu juga telah melalui proses editing yang cukup banyak.

”Sayaang, editannya banyak itu,” tulis Shireen saat menjawab komentar Zee Zee Shahab yang memujinya. ”Masya Allah cintaaa, cakep amat,” kata Zee Zee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here