Istri Hamil Lagi, Raditya Dika Bawa Kegelisahannya ke Atas Panggung

0
43
istri-raditya-dika-hamil-lagi
Foto: Dok. Instagram Raditya Dika

Mengawali karier sebagai penulis buku, kini Raditya Dika menjelma menjadi seorang komika dan aktor ternama. Sebagai komika, pria yang akrab disapa Radit itu kerap mengangkat tema kegelisahan dalam kehidupannya.

”Semakin kita kesel terhadap sesuatu, akan semakin banyak materi yang bisa disampaikan,” ujar komika yang akrab disapa Radit itu seperti diunggah di kanal YouTube Luna Maya, belum lama ini.

Saat belum menikah, pria kelahiran Jakarta 28 Desember 1984 itu sering mengangkat statusnya yang jomblo. Apalagi, dia pernah dijuluki sebagai Presiden Jomblo.

Kini, setelah menikah dan punya anak, Radit kerap menggunakan istri dan anaknya sebagai bahan ledekan setiap kali tampil di panggung untuk ber-stand up comedy.

”Ternyata, sejak gua menikah, banyak yang gua keselin, sehingga banyak bahan yang bisa gua sampaikan di atas panggung. Tentang istri, tentang anak, banyak,” ungkap penulis buku Kambing Jantan itu disambut tawa Luna.

Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza. Foto: IG RADITYA DIKA

Baca juga: Temannya Meninggal akibat Corona, Raditya Dika Ingatkan Hal Ini

Rupanya, kerap meledek istri dan anaknya di atas panggung membuat Radit merasa kasihan juga. Dia pun akan menyudahi hal itu.

”Jadi, saat akan membuat materi stand up comedy untuk tahun depan, gua berpikir, ’Okey sudah cukup nih gua ledekin istri gua. Sudah cukup gua ledekin anak gua’,” janji Radit pada dirinya sendiri.

Namun, saat membuat materi itu, tiba-tiba istrinya Anissa Azizah datang. Perempuan 26 tahun itu mengatakan kepada Radit bahwa dirinya hamil lagi. Seketika itu, keinginan Radit untuk berhenti menjadikan istri dan anak sebagai materi stand up comedy langsung berubah.

”Yah, akhirnya akan gua jadikan lagi dia (istri, red) sebagai materi berikutnya. Akan gua tulis dan bawa semua kegelisahan ini ke atas panggung,” beber Radit lagi-lagi disambut tawa Luna.

Ditambahkan Radit, banyak orang yang akan menikah berharap calonnya akan berubah. Mereka berpikir, bisa mengubah pasangan saat menikah. ”Gua rasa itu salah,” tandas Radit.

”Kenapa salah, karena kita menikah dengan orang yang kita ingin. Bukan dengan orang yang ingin kita ubah. Jadi, jangan harap untuk mengubah pasangan kita, karena orang itu memang kita inginkan,” imbuh ayah satu anak. Radit mengaku, pemikiran itu datang ketika dia melihat Anissa dan tidak ingin mengubah istrinya itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here