Intip Yuk! Ini Isi Apartemen Putri Mako dan Suaminya Kei Komuro yang Disewa Rp73 Juta Per Bulan

putri-mako-saat-di-bandara
Mako dan Kei Komuro saat meninggalkan Jepang. (Dok. Reuters)

Setelah menikah di Tokyo pada 26 Oktober 2021 lalu, pasangan pengantin baru Putri Mako dan Kei Komuro akhirnya menetap di apartemen mereka di New York. Menyoroti kehidupannya yang berubah, nampaknya dia nyaman tinggal di flat sewaan di Manhattan, New York.

Menurut sebuah laporan Curbed, pasangan ini tinggal di 525 West 52nd Street, yang terletak di jantung Hell’s Kitchen. 525 dibangun pada tahun 2017 dan merupakan “gedung terbaru dan termahal di blok ini”, dengan biaya sewa lebih dari US$5.000 (Rp73 juta) per bulannya.

Putri Mako dan Kei Komuro
Tampak depan lokasi apartemen Mako dan Kei Komuro.
A display flat at 525 West 52nd Street. Photo: @525w52nd/Instagram
Penampilan isi flat yang disewa Mako dan Kei Komuro. Dok. Instagram @525w52nd

| Baca juga: Suami Gagal Jadi Pengacara, Putri Mako Terpaksa Kerja di Museum Kesenian New York

Flat satu kamar tidur yang mewah itu memiliki fasilitas yang baik, termasuk pusat kebugaran, studio yoga, perpustakaan, ruang pemutaran film, teras untuk barbekyu, tenis meja, dan lain-lain terletak di dekat Central Park dan Pusat Lincoln. Cukup dekat dengan Museum Seni Metropolitan, The Met, tempat dia mendedikasikan diri di sana.

Sempat dikabarkan sebelumnya Mako tengah jadi kurator seni di sana. Lulusan Seni dan Warisan Budaya, Universitas Kristen Internasional Tokyo itu melibatkan diri dalam pameran lukisan gulung gantung yang terinspirasi oleh kehidupan Ippen (1239-1289).

Seorang biksu yang berkeliling Jepang selama Periode Kamakura (1192-1333) yang memperkenalkan agama Budha kepada massa dengan melantunkan doa sambil menari.

The former princess’ luxury flat is in one of the most expensive priciest building in Hell’s Kitchen, New York. Photo: @525w52nd/Instagram
Flat mewah mantan putri berada di salah satu gedung termahal di Hell’s Kitchen, New York. (Dok. Instagram @525w52nd)

| Baca juga: Menikah dengan Rakyat Jelata, Kisah Cinta Putri Mako Penuh Kontroversi

Pekerjaan Putri Mako sebagai kurator itu disinggung seolah-olah dia bekerja untuk menanggung biaya hidup dan sewa apartemen selama tinggal di Amerika, sementara suaminya harus menelan pil pahit dua kali gagal dalam ujian pengacara. Padahal, dia menggelutinya karena senang berkesenian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here