Baper Abiss!! Ini Ungkapan Darius Kepada Donna Agnesia Saat di Ranjang

0
608

Aktor Darius Sinathrya kembali bikin baper para netizen. Kali ini karena unggahan foto intim dirinya bersama sang istri, Donna Agnesia. Foto itu memperlihatkan keduanya berada dalam satu ranjang. Donna tampak tidur terlelap. Matanya tertutup rapat, namun guratan cantiknya masih terlihat.

Sedangkan Darius masih terjaga. Dia sedang memandang istrinya dengan seksama. Sorot matanya terlihat sekali menunjukkan betapa ia sangat bahagia memiliki Donna.

Darius mengaku biasanya memang Donna tidur duluan. Sedang dia menunggu semua pekerjaannya selesai, baru akan merebahkan diri. Bahkan sebelum tidur, pemain film Brokenhearts itu masih sempat baca buku ataupun nonton film.

”Biasanya @dagnesia memang selalu tidur lebih cepat. Sementara gue biasa tidur 3-4 jam setelahnya. Di antara jam 12 sampai 2 pagi. Setelah beres semua kerjaan, gue baru punya me time buat sekesar nonton film, serial atau baca,” tulisnya untuk keterangan foto yang ia unggah di Instagram pribadinya, Jumat (16/7) lalu.

Inilah foto yang viral dan bikin baper itu (foto. Instagram @darius)

Meski usinya lebih muda dari Donna, Darius sangat mengagumi istrinya. Ia mengaku bisa menemukan sosok yang anggun meski saat Donna sedang tidur. ”Tapi kalau posisi tidur Donna lagi seperti ini, jadi punya kesempatan berharga buat memperhatikan setiap detail wajah anggun wanita yang begitu sayang sama gue,” tulisnya lagi.

Lelaki yang pernah menjadi presenter Family 100 itu juga mengaku beruntung memiliki wanita seperti Donna. Karena itu dia berharap bisa segera mewujudkan mimpi-mimpi yang ia rajut bersama wanita yang sayangi itu.

”Momen untuk merefleksikan hubungan kami, banyak memori yang muncul dan selalu bikin gue tersenyum bahagia, kadang bercampur haru. Momen di mana gue merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna. Momen untuk membayangkan apa yang bisa gue lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia, untuk mewujudkan mimpi-mimpi kami. Momen untuk instropeksi diri, supaya gue bisa jadi pendamping yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Darius dan Donna bersama tiga anak mereka (foto Instagram @darius)

Di akhir tulisannya, Darius menuliskan permintaan maaf karena telah memotret istrinya yang sedang tidur. “Maaf ya sayang, difoto lagi pas tidur,” tulisnya diiringi emoticon senyum dan peace.

Unggahan Darius itu langsung mendapat respon dari netizen. Mereka rame-rame menuliskan kata baper di kolom komentar.  Yang lain pun menuliskan harapannya punya suami seperti pria kelahiran Swiss, 21 Mei 1985 itu.

”Semoga suamiku begini,” tulis seorang netizen.

”Masya Allah, begitu mencintai dan menyayangi bang Darius ke mba Donna. Semoga sehat selalu,” kata netizen lain.

Beberapa artis juga ikut mengomentari. ”So sweet, bahagia terus ya kalian,” tulis Iis Dahlia. Sementara itu Ivan Gunawan justru menuliskan komentar lucu, ”Pengen deh tidur trus ada yang foto.” *am

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here