Ini Dia Kunci Keharmonisan Rumah Tangga David NOAH dan Gracia Indri

0
136

Pasangan suami istri yang belum genap setahun menikah ini memang sedang menikmati kehidupan baru sebagai keluarga. Indri pun merasakan banyak hal yang baru. Dilansir oleh KapanLagi.com (7/5), Indri rupanya juga sedang menikmati momen mengenal pasangannya lebih jauh termasuk tentang sifat buruknya.

“Memang itu serunya, menerima kebiasaan buruk pasangan. Mengetahui hal yang memang kita belum ketahui sebelumnya,” ungkapnya.

Tak bisa dipungkiri juga bahwa memang selama ini muncul beberapa anggapan miring soal profesi sebagai anak band. Menghadapi hal ini Indri cenderung santai dan lebih memilih untuk positive thinking.

“Banyak yang bilang anak band gini, gitu. Profesi apapun bisa alami hal-hal itu. Positive thinking, David pekerjaannya mulia, menghibur orang lewat lagu-lagunya. Itu mindset kita sebagai perempuan akan kebawa terus, anak band begini begitu. Saling dukung dan support,” lanjutnya.

Kepercayaan memang jadi hal yang sangat penting dalam membina hubungan. Ini benar-benar dirasakan oleh Indri apalagi suaminya sering bekerja di luar kota. Saat sedang berjauhan ia selalu berusaha untuk tetap menjaga kontak dengan sang suami lewat telepon.

“Sangat percaya (pada suami). Mindset itu kan dibikin, dia kalau ditelepon nggak diangkat, ngapain ya? Dari awal pernikahan, pernikahan kita bukan sebatas sinyal dan pulsa. Kalau telepon nggak ada pulsa, sinyal putus langsung mikir macem-macem.”

Ia pun mengakui bahwa David memang jauh lebih dewasa dan kedewasaan David ini membuat rumah tangganya lebih damai. David cenderung lebih tenang saat ia sering merasa khawatir dan bingung.

“David (lebih dewasa), kita beda 9 tahun. Kadang kalau lagi asik ngobrol tiba-tiba putus, bisa aja kita mikir, aduh kenapa? Tetapi kalau dia pasti bilang, ‘ah mungkin lagi di jalan’,” pungkasnya.

Wah, jadi kepercayaan memang selalu jadi kunci dalam membina suatu hubungan. Setuju nggak sih Ladies?