Cara Unik Miley Cyrus Berikan Pesan Positif Pada Dunia

Foto: YouTube/Entertainment Tonight

Bagi sebagian orang, tato terlihat sebagai hal yang tidak sopan dan terkesan nakal. Namun bagi sebagian lainnya, tato adalah jalan mereka untuk mengekspresikan berbagai pesan. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi kenamaan, Miley Cyrus. Dirinya baru saja membubuhkan tato baru di tubuhnya, yang bertuliskan ‘BE KIND’ (Berbaik hatilah, red).

Perempuan yang sudah memiliki lebih dari 30 tato di tubuhnya ini, memang dikenal sering menyuarakan hal-hal positif sepanjang karirnya. Terutama lewat media sosialnya. Foto tato tersebut diunggah Miley di akun Instagram-nya @mileycyrus, pada Sabtu (2 Desember 2017) lalu. Di dalam foto tersebut, dirinya juga menambahkan tulisan ‘Never forget to… BE KIND to all!’ yang artinya ‘Jangan lupa berbaik hati kepada semuanya.’

Foto: Instagram @mileycyrus

Penyanyi yang besar berkat serial Hannah Montana ini, sebelumnya juga membuat tato dengan tulisan-tulisan yang baik di badannya. Seperti ‘love never dies’ dan ‘LOVE YER BRAIN’.

Tidak hanya itu, Miley juga membubuhkan beberapa gambar binatang peliharaan miliknya. Baginya, ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayangnya pada peliharaan tersebut.

https://www.instagram.com/p/BcOz6pGBmZ6/?hl=en&taken-by=mileycyrus

Cara setiap orang menyuarakan kepeduliannya akan sekitar memang berbeda-beda, termasuk dengan cara unik dari pasangan Liam Hemsworth ini. Apakah pembaca menyukai cara ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here