Atalarik Ajukan 3 Syarat Untuk “Mantan” Istrinya, Tsania Setuju Lakukan yang Terakhir

Syarat Untuk Tsania Marwa
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Agustus lalu Pengadilan Agama (PA) Cibinong memang telah mengabulkan gugatan cerai pesinetron Tsania Marwa dengan suaminya Atalarik Syach. Namun keputusan tersebut tidak dapat diterima begitu saja oleh Atalarik. Bahkan pria 44 tahun itu mengajukan banding, sehingga status perceraian mereka masih belum inkrah.

Malah mereka terus berseteru soal hak asuh anak. Berbagai upaya memang telah dilakukan oleh Marwa demi bertemu buah hatinya Syarif Muhammad Fahri dan Aisyah Shabira. Mulai mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPA), mediasi, hingga meminta pertolongan Komnas PA. Tapi upaya nya itu masih belum membawa hasil.

Baca juga: Pertemuan Tsania Marwa dan Atalarik Syach Dimediasi KPAI

”Perjuangan yang saya lakukan ini semata-mata untuk mendapatkan hak saya sebagai ibu. Saya nggak minta yang muluk-muluk, kok,” kata Marwa.

”Kemarin-kemarin saya sudah banyak melakukan sesuatu, tapi belum ada titik terang. Makanya saya optimistis meminta bantuan kepada perlindungan Komnas Anak,” sambung perempuan kelahiran 5 April 1991 itu.

Menurut Marwa, Atalarik memberikan tiga syarat agar dia dapat bertemua kedua anaknya.

Pertama, Atalarik meminta Marwa menggelar jumpa pers untuk membersihkan nama baiknya. ”Katanya, saya harus mencabut kata-kata yang pernah saya ucapkan, dan bilang bahwa cerita-cerita saya tidak benar. Bila itu saya lakukan, saya baru boleh bertemu Syarif dan Shabira,” beber Marwa. Tentu saja Marwa menolak syarat tersebut.

Baca juga: Ungkapan Hati Tsania Marwa Tentang Sikap dan Ucapan Atalarik Syah

Kedua, Marwa diminta menyerahkan paspornya sebelum bertemu kedua anaknya. Marwa menilai keinginan suaminya itu konyol. ”Dia takut saya bawa anak-anak kabur. Gimana mau bawa kabur kalau fisiknya saja nggak ada. Makanya saya juga nggak setuju,” tandasnya.

Akhirnya Atalarik mengajukan syarat ke tiga. Marwa boleh bertemu kedua buah hatinya asal mereka tidak menginap. Akhirnya Marwa menerima syarat itu.

Namun dia belum bisa bertemu anak-anaknya, karena masih menunggu Komnas Anak memanggil Atalarik lebih dahulu. ”Saya terakhir bertemu anak-anak bulan Agustus lalu,” ujar perempuan yang sangat merindukan kedua buah hatinya itu. *bay/hen/fel

Selain 3 syarat untuk Tsania Marwa, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2425 terbit tanggal 22 Desember 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here