Setahun Berhenti Minum Alkohol dan Merokok, Slank Rayakan Ulang Tahun ke-34

0
14
Slank Rayakan Ultah
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Tanggal 26 Desember nanti akan menjadi hari yang paling spesial bagi grup band Slank. Pasalnya setelah lima tahun tidak merayakan ulang tahun, grup band yang digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Abdee (gitar), dan Ivanka (bass) ini akan  berulang tahun ke-34.

”Sudah sekitar lima tahun kita nggak pernah ngerayain ulang tahun Slank tepat pada tanggal 26 Desember. Baru tahun ini dirayain tepat di hari H. Jadi ini memang spesial buat Slank dan Slankers (sebutan fans Slank, red),” ungkap Kaka saat ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/12) lalu.

Baca juga: Mundur dari Ada Band, Donnie Sibaranie Siapkan Album Solo

Perayaan ulang tahun Slank yang bersamaan dengan acara tahunan BigBang Jakarta 2017 ini nantinya akan dihadiri oleh para Slanker dari seluruh Indonesia.

”Di acara itu (BigBang Jakarta 2017, red), Slank akan tampil tepat di hari ulang tahun ke-34. Nanti temanya Slank Day 34 Tahun, Rock and Roll. Insya Allah JIExpo dapat menampung banyak slanker yang akan datang dari berbagai daerah. Saat ini para Slankers dari masing-masing daerah sudah siap-siap, ada yang menyewa bus untuk berangkat ke sini (Jakarta, red),” beber Bimbim.

Slank Rayakan Ultah
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Ada yang spesial lagi di perayaan ulang tahun Slank yang ke-34, Abdee Negara yang cuti selama dua tahun akibat gagal ginjal juga akan tampil di panggung. ”Karena lokasinya di Jakarta, dan kalau kondisi fisik Abdee terus terjaga fit, insya Allah dia akan ikut di beberapa lagu. Sampai saat ini, Abdee masih oke main gitarnya,” ungkap Ivanka.

Baca juga: Ini yang Membuat Abdee Slank Kuat Melawan Penyakitnya

”Di tahun ke-34 ini lagi asik-asiknya manggung. Untuk itu, kita harus selalu menjaga fisik biar sehat terus,” jelas Kaka. Demi kesehatan, maka semua personel Slank kini tak lagi merokok dan berhenti mengonsumsi alkohol.”Ini tahun pertama bagi semua personil Slank nggak merokok dan minum-minuman keras. Jadi kita no drugs, no alkohol, no smoke,” kata Bimbim.

“Setelah nggak ketergantungan sama segala hal itu, kita merasa lebih bebas. Kalau kita mau jadi orang bebas, ya berhenti dari segala macam yang merugikan diri kita,” imbuhnya. *omi/bas/fel

Selain persiapan Slank rayakan ultah, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2423 terbit tanggal 9 Desember 2017.