Menikah dengan Orang Jerman, Rumah Tangga Marissa Nasution Terpaksa LDR

0
9
Rumah Tangga Marissa Nasution
Foto: DokPri-Instagram

Secara diam-diam aktris cantik Marissa Nasution telah menikah dengan pria asal Jerman, bernama Benedikt Brueggemann atau Ben, di negara asal suaminya, pada 20 September lalu.

Pesta pernikahan yang baru tercium oleh media awal Desember lalu hanya dihadiri keluarga dan teman dekat Marissa dan Ben.

Aktris yang memiliki nama lengkap Marissa Leufke Nasution ini mengaku, baginya, pernikahan juga merupakan masalah pribadinya.  ”Aku itu orangnya tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadi. Jadi kalau ada sesuatu yang saya share ke Medsos jangan disalah artikan, menjadi berita simpang siur,” kata Marissa saat ditemui Nyata di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12) lalu.

Baca juga: Setelah Menikah dengan Claudia Adinda, Derby Romero Jadi Ingin Cepat Pulang

Mem-share momen-momen bahagia di pernikahannya melalui Instagram, membuat Marissa merasa sedikit kecewa, lantaran ada yang menyinggung bahwa dirinya sudah hamil, Marissa enggan menjawabnya. Ia beralasan kalau hal itu juga merupakan urusan pribadinya.

”Bukan urusan orang lain juga. Itu (hamil, red) urusan pribadi. Sekali lagi saya sudah bilang kalau memang ada sebuah kabar bahagia, saya akan share nanti sendiri,” tegas wanita 31 tahun itu.

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

Saat ini Ben sedang bekarja di Singapura, Sedangkan Marisa berada di Jakarta. Kesempatan mereka berkumpul hanya pada waktu libur tertentu saja. Untungnya, sang suami tetap memberi kesempatan padanya untuk bekerja di dunia hiburan.

Baca juga: Hubungan Jarak Jauh Babe Cabita yang Berakhir Bahagia

Nggak ada masalah, karena dari masa pacaran sudah menjalani seperti ini. Jadi bukan sesuatu yang aneh buat kami. Kalau ada waktu kosong ketemuan. Memang tak enaknya nggak bisa habisin waktu bersama,” ungkap Marissa.

Sampai saat ini Marissa masih belum berpikir untuk menetap di Singapore bersama suaminya. ” Untuk sementara nggak saya masih pengin tinggal di Indonesia, belum mau pindah. Buat kami its fine menjalani LDR (Long Distance Relationship),” kata pemeran Maarja dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa ini.

Meski rumah tangga Marissa Nasution LDR, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2424 terbit tanggal 16 Desember 2017.