Telah Bintangi Film-film Hollywood, Ini Resolusi Cinta Laura untuk Tahun 2018

0
7
Resolusi Cinta Laura
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Diantara sederetan artis yang go international, Cinta Laura Kiehl termasuk yang cukup sukses membangun karirnya di Hollywood. Memulai hijrah ke Amerika pada tahun 2013, hingga kini, Cinta sudah membintangi beberapa judul film di antaranya, After The Dark, The Ninth Passenger dan drama musical Crazy for the Boys.

Mendapatkan banyak peran di film hollywood ternyata tak membuat Cinta puas begitu saja. Masih banyak impian besar lain yang ingin digapai Cinta.

Baca juga: Diet Sehat ala Cinta Laura untuk Konsumsi Sehari-hari

Salah satunya adalah membintangi serial TV di Amerika. Cinta menuturkan, saat ini dia sedang dalam proses untuk mendapatkan peran dalam serial televisi Netflix. Serial ini digadang-gadang nantinya akan menjadi salah satu serial televisi yang bakal popular di Amerika Serikat.

“Aku dua minggu lalu audisi buat TV Series Netflix dan sampai sekarang kata manajer aku masih dalam seleksi untuk mendapatkan karakter itu. Itu kabar baik, mendapatkan panggilan audisi itu selalu kabar baik, apalagi buat aktris baru. Jadi aku sangat bangga untuk pendukung aku di luar sana. So, wish me luck,” lanjutnya.

Cinta mengaku memutuskan mengikuti audisi serial Netflix karena melihat saat ini layanan streaming ini tidak hanya besar di Amerika Serikat, tapi juga sudah mulai populer di Indonesia. Beberapa serial Netflix yang terkenal seperti Sherlock, Daredevil, Luke Cage, Stanger Things, dan Punisher.

Anak tunggal dari pasangan Michael Kiehl dan Herdiana itu juga mengaku sangat menginginkan peran di serial Netflix tersebut.

Baca juga: Lagi-Lagi, Cinta Laura Pamerkan Keakrabannya dengan Selena Gomez

“Karena itu memang salah satu resolusi aku untuk 2018. Sekarang aku sudah main empat film Hollywood. Tahun depan pengen banget bisa main TV Series,” harap Cinta.

Cinta akui memang tidak mudah untuk mendapatkan sebuah peran di Hollywood apalagi buat pendatang baru seperti dirinya. Meski begitu, Cinta memilih berpikiran positif dan melakukan banyak kegiatan.

“Aku tetap mau berpikir positif aja, it’s not easy and get long time tapi aku mau tunjukin kalau I’m young and hard working. Jadi buat anak muda jangan berhenti untuk terus bermimpi, kerja keras karena itu akan menjadi kunci keberhasilan,” pesan Cinta lagi. *nez/amy/fel

Selain resolusi Cinta Laura, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2426 terbit tanggal 29 Desember 2017.