Bertemu Gigi Hadid, Pevita Pearce Tidak Sangka Dirinya Rasakan Ini

0
87
Pevita Pearce Tidak Sangka
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Pevita berkesempatan untuk bertemu serta bercengkrama dengan Gigi Hadid ketika menghadiri sebuah event makeup bertaraf internasional di New York awal November lalu. Pevita datang ke acara tersebut karena mendapat undangan dari brand kosmetik tersebut, sebagai perwakilan selebriti dari Indonesia.

”Aku bertemu dengan Gigi di sebuah event makeup, kita satu ruangan dan waktu itu memang lagi present soal trend makeup 2018 seperti apa. Aku juga tidak menyangka ternyata ada dia dekat aku,” kata Pevita ketika ditemui disela-sela penobatan dirinya sebagai brand ambassador Pegi Pegi di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

”Terkenal, tapi sangat rendah hati dan sederhana. She’s amazing, she’s so nice, she’s so humble dan approachable dan so real. Dia salah satu inspirasi aku sih. Dia tidak membedakan teman, dia mau berteman dan akrab dengan siapa saja, apalagi aku yang dari Asia ini. Dia juga gampang akrab dengan siapa aja biarpun itu baru ditemuinya,” katanya.

Perempuan berambut panjang ini menambahkan, meski pertemuan dengan Gigi singkat, ia merasa sudah berteman lama. ”Beberapa jam itu akrab banget, udah kayak temen ketawa bareng, sharing bareng, aku banyak dapat masukan dari dia,” lanjut Pevita penuh semangat menceritakan tentang wanita blasteran Belanda-Palestina itu.

Gigi Hadid adalah putri dari Yolanda Foster, yang kini menikah dengan musisi David Foster, dan Mohamed Hadid. Sang ayah adalah seorang muslim yang bekerja sebagai pengembang real estate untuk hotel dan rumah mewah di Los Angeles.

Meski berasal dari keluarga berada dan memiliki karirnya cemerlang, Gigi juga tak melupakan pendidikan. Dia tercatat sedang belajar jurusan Psikologi Kriminal di The New School, New York.

Pevita juga merasa salut pada Gigi yang ternyata memilih untuk tidak menggunakan makeup brand mahal. Malah Brand makeup favoritnya termasuk murah yang biasa dijual di supermarket.

”Obrolan kita yang seru itu soal makeup. Dia tidak suka ber-makeup ketika sedang tidak kerja. Kalaupun makeup ternyata tak mahal. Di situ aku terinspirasi dengan dia karena dia travelling all the time, tapi waktu dia ada di event itu she’s so real, so beautiful and fresh,” puji Pevita. *nez/dro/fel

Selain Pevita Pearce tidak sangka Gigi Hadid humble dan approachable, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2423 terbit tanggal 9 Desember 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here