Lahirkan Putra Pertama Kali, Oki Setiana Dewi Bahagia Kelak Ada yang Temani Sang Suami

0
27
Oki Setiana Dewi Bahagia
Foto: Diera Bachir Photography

Jelang tutup tahun, Oki Setiana Dewi sedang diliputi kebahagiaan. Seleb yang terkenal setelah membintangi film Ketika Cinta Bertasbih itu melahirkan anak ketiganya Senin, 18 Desember 2017 lalu.

Oki bersyukur dengan anugerah besar ini. ”Alhamdulillah pada hari Senin pagi jam 6.20 saya melahirkan anak ketiga dengan proses caesar,” ucap Oki ditemani suaminya, Ory Vitrio alias Rio di RS Eka Hosiptal BSD, Selasa (19/12) lalu.

Baca juga: Ikuti Program Muslim Exchange, Oki Setiana Dewi Mendapat Pelajaran Berharga dari Australia

Oki sepertinya sangat senang mendapat kehadiran seorang bayi tampan di tengah keluarganya. Pasalnya, selama ini ia dibesarkan dengan semua anggota keluarganya perempuan.

Foto: Diera Bachir Photography

”Karena saya pribadi dibesarkan dengan semua anggota keluarga perempuan, anak kesatu dan dua juga perempuan. Nah sekarang mendapat anak laki-laki tentu sangat membahagiakan,” kata Oki yang sebelum sudah memiliki dua putri yaitu Maryam (3) dan Khadeejah (1).

baca juga: Ria Ricis Ingin Bersama Masyarakat Jogja Sebarkan Konten Positif

Kelahiran bayi laki-laki Oki dengan Panjang nya 51 centimeter dan berat 3,7 kilogram ini juga berjalan dengan lancar.

”Saat hamil anak nomor dua, saya terlalu memforsir sehingga saya mengalami hemoglobin yang rendah dan membuat saya sulit bernafas, nyaris tak sadar. Persalinannya juga tak mengenakkan. Makanya di kehamilan ketiga saya sangat menjaga kondisi,” ucapnya.

Kehadiran Ibrahim tak membuat Maryam dan Khadeejah cemburu. Itu karena Oki mengaku sudah mengkondisikan mereka agar bisa menerima kehadiran adik barunya.

Foto: Diera Bachir Photography

Oleh Oki dan Rio, putranya itu diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah. ”Semoga anak ini diberkahi dan dikaruniai kebaikan oleh-Nya. Dalam Al Quran surat Huud ayat 75, Ibrahim itu adalah seorang yang penuntun lagi penghiba. Sedangkan Abdullah dari nama suami,” jelasnya.

“Saat dinyatakan baby-nya laki-laki, bahagia sekali. Karena kelak bapaknya kalau mau ke masjid ada anak yang bisa diajak bareng,” ungkap Oki. *noe/sos/fel

Selain Oki Setiana Dewi bahagia dengan kelahiran putranya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2425 terbit tanggal 22 Desember 2017.