Putuskan Keluar setelah 6 Tahun, Melody Akui Punya Impian Ini Selama di JKT48

0
5
Melody Akui
Foto: Hafidz/Tabloid Nyata

Akhir 2017 menjadi masa paling menyedihkan bagi penggemar girl band JKT48. Pasalnya, mereka akan kehilangan dua anggotanya yang selama ini paling banyak menarik perhatian masyarakat. Setelah salah satu personil dari generasi 1, Nabilah, membuat keputusan mengejutkan dengan memilih hengkang pada 1 November lalu, tiga hari berselang, ganti Melody memutuskan untuk keluar dari JKT48.

Baca juga: Jefri Nichol Siap Bikin Baper Kembali Bersama Caitlin Haderman

Pernyataan resmi mengenai keluarnya Melody Nurramdhani Laksani atau yang biasa disapa Melody ini, dilontarkan langsung oleh Melody pada akhir konser Request Hour JKT48 Best Setlist 30 (4/11) yang digelar di Jakarta. Dengan berurai air mata, Melody mengungkapkan kelulusannya itu di hadapan semua personel JKT48 dan penggemarnya.

”Enam tahun lalu ketika Aku pertama kali jadi member JKT48, aku belum tahu apa-apa tentang dunia idol,” ujar Melody.

“Tapi dari situ aku mulai belajar banyak dan mulai mengetahui apa dunia idol itu. Dan dari situ aku mulai belajar menjadi idola yang lebih baik untuk kalian semua. Aku mau ucapin terima kasih banyak untuk dukungan kalian,” tambah Melody dengan suara tersendat karena menahan tangis.

Melody akan secara resmi meninggalkan JKT48 pada Maret 2018, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

”Ya sedih sih. Tapi sudah cukup aku bersama JKT48 selama 6 tahun. Tapi aku percaya sama teman-teman bisa membawa JKT48 lebih baik lagi. Usiaku juga sudah 25 tahun. Masa mudaku sudah lama juga disini. Banyak mimpi yang sudah tercapai,” ujar wanita kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 itu.

Baca juga: Lulus Kuliah, Ini Pertimbangan Anisa Cherrybelle untuk Tidak Langsung Kerja

Diakui Melody, hingga saat ini ia masih memiliki impian yang belum tercapai selama dirinya di JKT48, yaitu memiliki single original dan JKT48 konser di Gelora Bung Karno. ”Aku harap ke depannya bisa terwujud walaupun aku sudah nggak ada aku di JKT48,” harapnya. *omi/amy/fel

Selain Melody akui impiannya untuk JKT48, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2425 terbit tanggal 22 Desember 2017.