Lolos dari Maut Death Drop Demian, Ini Kondisi dan Rencana Edison Wardhana

0
4
Kondisi dan Rencana Edison Wardhana

Beberapa hari setelah musibah yang terjadi saat aksi The Death Drop di ajang SCTV Awards 2017, Rabu (29/11), kondisi stuntman Edison Wardhana kini berangsur membaik. Bahkan, proses penyembuhannya jauh lebih cepat dari yang diperkirakan. Membaiknya kondisi Edison diungkap oleh Rivelino Vevikananda atau yang akrab disapa Nanda.

Baca juga: Celaka di Aksi Death Drop Demian, Kondisi Stuntman Edison Tampak Membaik

Kakak Edison Wardhana ini rutin mengupdate kabar terbaru sang adik melalui akunnya, @nanditho. Kepada Nyata, Kakak Edison Wardhana ini mengatakan bahwa kondisi Edison memang perlu proses. Namun Nanda memastikan kalau kondisi Edison yang sudah lebih baik.

Nanda juga ingin mengetahui tentang keinginan adiknya untuk kembali terjun ke dunia sulap. ”Ketika sadar saya tanya masih mau sulap nggak, dia bilang, ’masih.’ Kita keluarga, kita nggak akan mundur,” ungkap Nanda.

Nanda pun kembali menandaskan bahwa Edison tidak akan mundur untuk main sulap lagi. ”Namanya sudah jiwanya begitu. Mungkin kalau diminta tidak melakukan sama saja tidak hidup. Memang kami semua sportnya begitu., pecinta adrenalin. Jadi kalau dilarang apa yang kami suka, itu sama saja kami mati,” jelas Nanda.

Baca juga: Percakapan Terakhir Mahasiswi UINSA yang Tewas Kesetrum dengan Ibunya

Kegagalan kali ini sebetulnya berbeda dengan kegagalan saat main di Amerika. ”Kalau ini kegagalan timing. Tapi alat yang dibuat di Amerika dipakai lagi di acara ini. Alat itu yang mendesain mereka. Jadi mereka sangat tahu resikonya. Kalau dari dulu, setahu saya, adik saya tidak pernah drop tiap kali menghadapi masalah,” jelas Nanda.

Sebagai kakak, Nanda meyakini jika kondisi sang adik akan berangsur membaik dengan cepat. Selain bisa berkomunikasi, Edison, sudah mulai banyak interaksi termasuk menyelesaikan tugas-tugas kerjanya. ”Udah banyak bercandaan, emang sehari-hari begitu. Dia malah sudah kerja. Dia sudah balas email untuk pekerjaannya di India bulan depan, karena dia yang tanggung jawab urusan di luar negeri,” kata Nanda. *omi/amy/fel

Selain kondisi dan rencana Edison Wardhana, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2423 terbit tanggal 9 Desember 2017.