Kesedihan Syifa Hadju di Penghujung Tahun 2017

0
83
Foto: Yanoe/Tabloid Nyata

Sebagai artis pendatang baru, nama Syifa Hadju cukup diperhitungkan. Tak heran kalau artis yang mengawali karirnya di sinetron Bintang di Langit ini, memiliki kesibukan cukup padat. Dampaknya, Syifa tidak bisa merayakan pergantian tahun baru dengan berlibur ke satu tempat.

“Tahun baru ngga kemana-mana, tahun baru syuting,” katanya mencoba tersenyum saat ditemui di pembukaan bioskop baru Dee Cinema di Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (22/12) kemarin.

Syifa mengaku dirinya sedih tak bisa secara khusus merayakan malam pergantian tahun. Meski demikian, pemain film Ayat Ayat Cinta 2 itu tak ingin terlalu larut dalam kesedihannya. Ia merasa sudah terbiasa bekerja di hari libur.

“Sedih sih iya. Hanya nggak sedih-sedih banget karena sudah terbiasa. Dan juga selalu ditemani mama. Yang penting ditemani mamaku saja, jadi nggak sepi-sepi amat,” katanya.

Hal lain yang membuatnya sedih adalah rutinitas keluarganya, yang berkumpul di satu vila jelang pergantian tahun. Di sini ia merindukan momen berkumpul dengan keluarga.

“Biasanya sebelum tahun baru di lokasi syuting aku kumpul dulu di villa keluarga di Puncak. Kangen kumpul-kumpulnya,” katanya,

Meski tak bisa meluangkan waktu khusus untuk merayakan tahun baru, tak membuat mantan kekasih aktor Angga Aldi itu tak memiliki resolusi di tahun 2018. Ia berharap bisa lebih baik lagi dalam berkarya.

“Karya itu nggak terbatas, nggak bisa ditargetin. Jadi aku ingin lebih bisa eksplor diri. Apalagi kan usiaku juga masih muda,” kata dara berusia 17 tahun itu.

“Terus pengen gaya hidup sehat, pengen olahraga. Tahun ini jujur makan, tidur, kesehatan kurang sampai sempat masuk rumah sakit. Jadi pengen hidup sehat biar ketata saja,” tutupnya.