Juan Rahman Optimis Bawa Pulang Piala ADI 2017

0
11
Foto: Bayu Ontoseno/Tabloid Nyata

Bermunculannya penyanyi baru, ternyata tak membuat nama Juan Rahman meredup. Buktinya, Juan kembali masuk nominasi ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017, kategori Penyanyi Dangdut Terpopuler.

Juan akan bersaing ketat dengan pedangdut lain seperti Danang DA, Fildan DA, Cak Sodiq, Irwan, Mahesa, dan Denias dalam perhelatan yang bakal digelar di Malang, Jawa Timur, 7 Desember 2017 nanti.

“Alhamdulillah seperti tahun-tahun sebelumnya, saya kembali dapat nominasi. Nominasi ini berkat lagu terbaru saya ‘Syair Kesunyian‘,” kata Juan dalam wawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Bukan kali ini saja penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tersebut, masuk dalam nominasi. Bahkan Juan pernah dua kali memenangkan ajang serupa. “Muda semua kayaknya (nominator) tahun ini, kalau tahun lalu ada Benigno, Nassar, Thomas Djorghi,” ujarnya.

Meski mendapat saingan ketat, namun Juan merasa jika tahun ini ia akan kembali membawa piala bergengsi tersebut. Ia optimis dapat meraih kembali predikat Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler, seperti tahun 2015 silam. “Harus yakin karena memang insya allah Juan selalu berusaha memberikan karya terbaik. Semoga tahun ini bisa memboyong lagi piala Anugerah Dangdut Indonesia ke rumah,” ucap Juan.

Nama Juan sebagai penyanyi dangdut memang belum meredup. Walaupun saat ini banyak didominasi oleh penyanyi-penyanyi muda.

“Sebenarnya gini, penyanyi top itu kan ukurannya ada banyak. Ada top yang karena memang lagunya hot di TV, atau karena prestasi seperti Danang DA dan Fildan DA. Mereka kan baru keluar dari ajang kompetisi, dan memang masih hangat,” ungkap Juan.