Rayakan Natal Pertama, Fendy Chow Rahasiakan Kado Spesial Untuk Stella Cornelia

0
5
Fendy Chow Rahasiakan
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Natal 2017 ini menjadi sangat spesial bagi pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia. Pasalnya, ini adalah Natal pertamanya sebagai pasangan suami-istri setelah menikah pada Juli 2017 lalu. Tapi Fendy dan Stella tak penyiapkan perayaan khusus. Mereka memilih kumpul bersama keluarga.

Baca juga: Menikah dengan Orang Jerman, Rumah Tangga Marissa Nasution Terpaksa LDR

”Kumpul sama keluarga aku dulu, setelah itu sama keluarga Stella. Paling dinner bareng dan saling tuker kado. Seperti tahun tahun selumnya. Bedanya sekarang sudah ada istri,” ujar Fendy saat ditemui jelang Wedding Carnaval di Balai Kartini, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Jumat (21/12) siang.


Karena sama-sama sibuk syuting, Fendy dan Stella tak sempat mendekorasi rumah untuk menyambut Natal. ”Nggak sempat dekorasi rumah untuk Natal, karena jadwal syuting kami padat,” terang Fendy.

Lantas apa kado buat istri? ”Kado buat istri pasti spesial,” jawabnya tanpa mau menjelaskan kadonya. Pernikahan Fendy Chow dengan Stella Cornelia kini sudah berjalan lima bulan.

Baca juga: Fendy Chow: Bangun Liat Muka Istri, Rasanya Happy

Keduanya juga sedang menikmati kehidupan pascamenikah. Keduanya tetap dengan kesibukan masing-masing. Feny tetap memberi kebebasan pada istrinya untuk terus berkarir di dunia hiburan.

Sejak menikah Fendy mengaku terjadi perubahan yang tak terduga pada dirinya. Hidupnya lebih teratur. *kri/dro/fel

Selain Fendy Chow rahasiakan untuk istrinya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2425 terbit tanggal 22 Desember 2017.