Ingin Perbaiki Nasib, Anak Deddy Dores Gandeng Penyanyi Cantik Anggia Chan

0
47
anak Deddy Dores

Nama Calvin Dores memang belum banyak dikenal. Tapi bila dilihat nama belakangnya, pasti orang bisa menebak bila dia adalah putra mendiang Deddy Dores, penyanyi sekaligus mencipta lagu yang mengorbitkan banyak penyanyi. Seperti Nike Ardila dan Nafa Urbach.

Sempat terpuruk sepeninggal ayahnya, Calvin akhirnya terjun ke dunia musik dengan berduet dengan seorang model dan pesinetron cantik Anggia Chan.

Baca juga: Raline Shah Sumbangkan Keuntungan Single Duetnya untuk Amal

Calvin ditemani Anggia berkunjung ke redaksi Nyata di Jakarta, Rabu (6/12), bercerita tentang single mereka berjudul Jalan di Tempat. Lagu ciptakan Ade ’Govinda’ tersebut bakal dirilis akhir Desember mendatang.

Calvin mengaku bahwa ide duet memang diangkat oleh LeMoesik Revole. ”Saat itu Anggia memang sedang mencari rekan duet untuk proyeknya. Pihak label menghubungi saya, akhirnya ketemu jalannya. Saya dan Anggia duet dalam single Jalan di Tempat,” ujar pria kelahiran Jakarta 28 Juni 1989 itu.

A post shared by calvin dores (@dorescalvin) on

Diungkapkan Anggia, kali pertama bertemu Calvin dia langsung cocok dengan suara Calvin yang berkarakter. Apalagi keduanya suka musik Korea.

”Kualitas vokal Calvin cukup baik. Tidak beda dengan karakter vokal mendiang ayahnya, Deddy Dores. Sekarang memang masih pakai lagu Ade ’Govinda’. Tapi ke depannya tidak tertutup kemungkinan Calvin yang menciptakan. Konsepnya pop kekinian dengan genre Korea,” terang Anggia.

Kerja sama juga sanggup mengubah nasib Calvin. Impiannya sebagai pemusik dan penulis lagu yang secara perlahan bisa terwujud.

Sebelum bertemu Calvin, Anggia lebih dulu dikenal dengan duo D’Queen. Dia berduet dengan temannya, Lala. Sayang duo itu harus bubar, kemudian Anggia diberitahu sosok Calvin oleh manajemennya.

Baca juga: Permintaan Dua Wanita Cantik Duo D’Queen Ini Tidak Bisa Ditolak Baim Wong

”Syukurlah sampai sekarang tidak ada kesulitan apa-apa. Calvin orangnya nggak ribet. Saya nggak suka orang yang ribet. Kami satu visi dan misi,” puji Anggia pada Calvin.

Anggia mengakui, pertengkaran kecil kadang terjadi. Seperti soal jam yang molor. ”Tapi itu wajar. Paling sedikit ngedumel. Setelah itu sudah, baikan lagi,” kata Anggia seraya tertawa ringan. *bay/hen/fel

Selain anak Deddy Dores yang berduet dengan Anggia Chan, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2423 terbit tanggal 9 Desember 2017.