Perjalanan Harris J Dari Anti Bullying Sampai Platinum

0
259
Foto: Ginting / Tabloid Nyata

Penyanyi remaja asal Inggris, Harris J baru saja mengunjungi 5-6 sekolah di Jakarta. Rangkaian kunjungannya itu, untuk mensosialisasikan anti bullying. Kedatangan Harris langsung disambut antusias oleh anak-anak remaja, yang umumnya adalah para penggemar.

“Saya selalu ingin berbagi kebaikan kepada para penggemar, baik anak remaja ataupun dewasa. Mereka yang pada umumnya aktif bermain gadget, saya sarankan untuk selalu menyebar kebaikan dan tidak mem-bully orang lain. Jadilah pengguna gadget yang baik dan inspiratif,” saran Harris didampingi promotornya dari DNA Productions kepada tabloidnyata.com Selasa (6/12) sore.

Dalam rangkaian kampanye Anti Bully yang dilakukan Harris di Indonesia, disambut sangat antusias oleh para penggemarnya. Diceritakan Harris, di salah satu sekolah, ada siswa yang histeris bahkan sampai pingsan. Hal ini membuat dirinya prihatin.

“Iya, saya tidak mau ada kejadian itu (Pingsan). Saya ingin berbagi kebahagiaan dan melakukan kampanye ini. Beruntung pada akhirnya semuanya baik-baik saja,” sambung Harris.

Baca Juga: Harris J Serukan Anti-Bullying

Selain kampanye Anti Bully, Harris juga menerima penghargaan platinum atas penjualan albumnya di Indonesia yang bertajuk Salam. Penjualan album Harris telah mencapai angka 50 ribu keping. Pemuda yang baru berusia 19 tahun ini, sukses tembang lagu Salam Alaikum.

“Banyaknya pembajakan, dengan penjualan seperti ini (diatas 50 ribu keping) membuat saya bangga. Ini penghargaan platinum pertama saya dari seluruh dunia. Terima kasih sebagai semua pihak yang telah mendukung, termasuk fans juga,” ucap Harris dengan penuh senyuman.