Nassar Fahad, atau yang lebih dikenal dengan nama Nassar KDI rupanya tak ingin mencampur adukan urusan asmara dengan karirnya. Menurut Nassar, saat ini ia sedang giat-giatnya dalam berkarir. Hampir semua kegiatan on air dan off air diambil olehnya agar ia lebih mantap di dunia hiburan.

“Alhamdulillah banget ya, jadwal ada terus setiap hari. Justru sedih kalau sampai ada yang nggak keambil. Maunya diambil semua, karena itu kan rejeki, dan sekarang sampai tahun baru dan Januari akhir tahun depan, sudah lumayan padat,” ungkap Nassar kepada tabloidnyata.com belum lama ini, di ITC Cempaka Mas, Jakarta Timur.

Setelah resmi menduda atau berpisah dari Musdalifah, pria kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 ini memang terlihat semakin eksis di layar kaca. Setiap minggu selalu saja ada permintaan kepadanya untuk tampil diluar kota, walaupun jauh ia tetap menjalaninya.

“Ini saja baru balik dari Garut. Lanjut perform disini, besok sudah harus terbang ke Palangkaraya. Tahun baru, sepertinya di sekitar Jawa saja. Sudah ada beberapa permintaan, dan kita tinggal pilih saja,” terang Nassar.

Disinggung tentang pacar barunya yang dikabarkan seorang janda kaya asal Cianjur, pelantun lagu Mati Lampu ini tersenyum saja. Menurut Nassar, wanita yang disinggung itu adalah salah satu kliennya yang senang dengan penampilannya.

“Kalau itu kan hanya rekan kerja saja. Kebetulan saya diminta tampil diacara beliau. Jadi saya datang dan foto-foto. Kalau untuk pacaran atau membina hubungan kita belum tahu kedepannya. Sekarang lagi enjoy dan fokus karir dulu,” tutur salah satu komentator diacara Dangdut Academy Indosiar ini.