Kesuksesan yang diraih artis Jessica Mila tak lepas dari peran ibunda tercintanya Jane Magdalena Baker. Selepas kepergian ayah tercintanya (Alm) Bambang Sutedjo, dua tahun silam, hari-hari gadis yang akrab disapa Jesmil ini selalu bersama dengan ibundanya.

Ia sendiri sangat dekat dengan kedua orang tuanya. Hari Ibu yang jatuh pada Kamis (22/12) ini, menjadi lebih spesial, karena dirinya sedang liburan sekaligus bekerja dengan ditemani mamanya.

“Kebetulan sudah satu minggu lebih aku sama mama di Tokyo-Jepang. Pas lagi ada kerjaan. Dan kita lanjut ke Korea. Pas Hari Ibu ini kita di Korea. Senang bisa jalan-jalan sama mama, bertepatan dengan Hari Ibu,” kata Jessica, saat dihubungi Tabloidnyata Kamis (22/12) siang.

Bagi gadis yang akrab disapa Jesmil, doa ibundanya dan juga pengorbanan yang diberikan kepadanya, tidak akan pernah terbalaskan dengan apa yang diberikannya. Ia juga merasa senang, kini telah memiliki sebuah rumah atau tempat tinggal dari keringatnya sendiri, yang diberikan untuk mama tercintanya.

“Semua yang aku dapatkan, karena doa dan juga peran mamaku. Pagi, siang sampai malam selalu ditemani mama. Makanan kesukaan akupun disiapkan mama.  Sekarang semua yang aku punya, sudah pasti punya mama juga,” tambah Jessica.

Mama Jane begitu ibunda Jessica Mila biasa disapa mengungkapkan kebahagiaannya, bisa merayakan hari Ibu bersama putri cantiknya itu. Setiap Hari Ibu datang, Jessica tidak pernah lupa untuk menjadikan hari itu hari spesial untuknya.

Midweek catch up with my brother and had a delicious lunch @picanteid

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

“Yang dia tidak pernah lupakan, hari ulang tahun saya dan Hari Ibu ini. Selalu ada yang spesial dibuat olehnya untuk saya. Saya berdoa, semoga Jessica selalu menjadi anak yang baik kedepannya,” sambung Mama Jane sambik mengirim foto kebersamaannya dengan Jessica Mila lewat pesan whatsapp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here